» Home » »Yang Haram di Lakukan Saat Berkencan

Yang Haram di Lakukan Saat Berkencan

Orang bilang jatuh cinta itu tidak pandang bulu. Jatuh cinta membuat orang kehilangan akal sehat dan logika. Hm, padahal menggunakan logika saat berkencan juga baik kok. Kenapa? agar kamu tidak terlalu sakit saat kencan berakhir pada keputusan bubar. Kalau kamu tetap memaksakan? setidaknya kamu sudah tahu konsekuensinya!

1. Jangan berkencan dengan teman se-kantor
Berkencan dengan teman sekantor akan membuat kita di awasi lebih ketat oleh atasan. Kita juga bisa jadi sasaran empuk banyolan dari teman-teman sekantor. Kita juga akan dijadikan kambing hitam saat kinerja merosot. Kalau putus? Wah, rasanya kiamat deh, jadi gunjingan dan bahan gosip. Selain itu? Tiap hari harus tetap ketemu muka si doi!

2. Pelarian? Tidak akan pernah sukses
Baru putus 1 bulan dan kamu mengaku sudah menemukan pasangan kembali? hm, bahkan hati dan perasaan kamu sendiri belum pulih. Jangan pernah memaksakan. Kamu akan terus membandingkan si dia dengan mantan kamu! Berikan hati dan pikiran kamu waktu untuk kembali siap menjalani hubungan serius yah.

3. Jangan berkencan dengan mantan teman kamu!
Coba sekarang posisinya di balik?mantanmu berkencan dengan teman atau sahabat kamu? Meskipun kamu dan mantan putus baik-baik dan kamu sudah melupakannya tetap saja aneh rasanya.

4. Satu orang dalam satu waktu
Mengapa harus seperti itu? Karena kamu harus benar-benar menyakinkan diri kamu kalau dia adalah pilihan yang paling tepat dari sekian banyak kandidat. Jika belum yakin benar, biarkan kamu menjajaki semuanya. Sampai kamu yakin dialah orangnya.

5. Biarkan si dia menjalankan perannya
Memang sih saat ini perempuan juga bisa menyatakan perasaannya lebih dahulu. Namun untuk menyakinkan sebuah hubungan, biarkan dia yang lebih dahulu menyatakan perasaannya. Mengapa? biarkan dia (cowok) menjalankan perannya untuk menyatakan cinta lebih dahulu. Kamu bisa dinilai tipe cewek agresif dan membuat dia mundur perlahan lho.

6. Jangan lengket seperti perangko
Teman, kelaurga, hobi, karir, klub atau komunitas apapun yang bisa menyibukkan dirimu dan membuat pasangan makin kangen ingin ketemu kamu. Namun yang lebih penting lagi? Hal tersebut akan membuat si dia menganggumi kamu sebagai cewek mandiri, percaya diri dan berbeda dari kebanyakan cewek lainnya. Yah, kamu mencuri perhatian si dia!

sumber: http://fenz-capri.blogspot.com
Judul: Yang Haram di Lakukan Saat Berkencan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS