» Home » »Panjangkan Kuku Demi Berhenti Berkelahi

Panjangkan Kuku Demi Berhenti Berkelahi

Panjangkan Kuku Demi Berhenti Berkelahi. Seorang pria di China memanjangkan kukunya selama 13 tahun tujuannya hanya untuk mengkontrol emosinya. Wen Jian (41), dari Changle, Provinsi Fujian mengaku selalu terlibat perkelahian sebelum dia memanjangkan kukunya.

Kukunya yang terpanjang mencapai 35 sentimeter dan itu membuatnya tidak bisa untuk mengepalkan tangan. "Pada saat saya muda, emosi saya sangat tinggi. Saya sangat agresif dan selalu terlibat perkelahian," ujar Wen seperti dilansir Orange, Kamis (26/8/2010).

"Akhirnya saya putuskan untuk memanjangkan kuku saya untuk mengkontrol emosi saya, karena dengan demikian saya tidak bisa memukul," lanjutnya. Kini dia lebih dikenal akan kukunya dibandingkan perkelahian, dia juga membuka toko pakaian anak yang diberi nama Kuku Panjang.

"Penjunjung kadang terkejut melihat kuku saya yang panjang, tapi ini membantu toko saya berdiri. Banyak orang yang datang hanya untuk melihat kuku saya, tapi akhirnya mereka membeli sesuatu juga," pungkasnya. Tapi kuku panjangnya juga membuat dia merasa tidak nyaman. Dia selalu menyimpan tangan kirinya dalam kotak sepatu untuk mencegah keinginan untuk memotong kukunya.
Judul: Panjangkan Kuku Demi Berhenti Berkelahi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS