» Home » »Kepala Polisi Nekat Jadi Waria

Kepala Polisi Nekat Jadi Waria

Kepala Polisi Nekat Jadi Waria. Entah apa yang dipikirkan polisi yang satu ini. Umumnya seorang polisi ingin tampil gagah dan tampan, tapi tidak dengan polisi "nyeleneh" ini. Inspektur Dickie Panda merupakan polisi nomor satu di wilayahnya.Dia memiliki reputasi yang baik sebagai polisi.

Tapi dia mengejutkan rekan-rekan sesama polisi dengan mengumumkan bahwa dirinya kini adalah seorang wanita. Panda merupakan inspektur jendral polisi di Lucknow, Ibu Kota negara bagian Uttar Pradesh.

Kepala polisi yang selama ini selalu bersikap keras dan mendapatkan reputasinya karena memerangi kejahatan tiba-tiba datang ke kantor dengan mengenakan pakaian wanita. Dia pun mengumumkan dirinya adalah seorang wanita. Skandal itu masih menjadi rahasia hingga akhirnya dia muncul ke pengadilan dan meminta istrinya untuk menjadi putrinya. Dengan demikian dia berasumsi masih bisa terus menafkahi istrinya.

"Istri saya Veena tidak akan lagi menderita karena saya menjadi wanita, dan jelas kami sudah tidak bisa menikah kembali karena kita berdua adalah wanita, jadi saya ingin menjadikannya putri saya," ujarnya seperti dilansir Orange, Jumat (13/8/2010). Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa dia akan terus memberikan uang bulanan sebesar Rp4,2 juta.
Judul: Kepala Polisi Nekat Jadi Waria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS