» Home » »Gadis ABG Miliki Tinggi Badan 2,1 M

Gadis ABG Miliki Tinggi Badan 2,1 M

Gadis ABG Miliki Tinggi Badan 2,1 M. Seorang gadis berusia 14 tahun dengan tinggi 2,1 meter dipaksa untuk berhenti sekolah karena dia tidak muat di bus sekolah. Elisany Silva diyakini menderita penyakit yang langka yang menyebabkan pertumbuhannya sangat cepat.

Dia berharap bisa memanfaatkan tubuhnya yang tinggi, karena saat ini dia tertarik dengan dunia modeling. Dikabarkan bahwa Silva akan menjadi sebuah model untuk acara pernikahan di Belem, Brasil. Silva merupakan keturunan Brasil di bagian negara Amazon Ibu Kota Para. Dia mengaku, mengalami kesulitan jika berada di dalam rumah. "Saya terkadang terganggu dan terbentur di kepala oleh kayu atap rumah," ujarnya seperti dilansir Telegraph, Selasa (31/8/2010). Kini dia terpaksa ke sekolah harus berjalan kaki karena tubuhnya sudah tidak bisa masuk ke dalam bus sekolah.

"Saya juga ingin dia berhenti tumbuh dan memiliki tubuh seperti gadis lainnya. Saya yakin dia merasa aneh dan terkadang ingin seperti gadis pada umumnya," ujar ibunya. Sekadar diketehui, rekor gadis remaja tertinggi saat ini dipegang oleh Marvadene Anderson dengan tinggi 2,3 meter.
Judul: Gadis ABG Miliki Tinggi Badan 2,1 M
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS