» Home » »Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood

Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood

Pernikahan selebritis selalu diwarnai dengan perceraian. Salah satu contohnya adalah delapan pasangan selebriti hollywood berikut. Usia pernikahan pun tidak lebih dari 12 bulan, bahkan ada yang hanya bertahan 55 jam. Siapa saja mereka?

1. Jason Alexander & Britney Spears

britney spears and jason alexander

Usia pernikahan : 2 hari
Kesalahan : Britney menikah dengan teman masa kecilnya di Las Vegas dengan upacara sederhana pada Januari 2004. Tetapi, 55 jam kemudian, pernikahan dibatalkan. Ia mengungkapkan itu sebagai lelucon yang berlebihan.

2. Carmen Electra & Dennis Rodman

Carmen Electra & Dennis Rodman

3. Lisa Marie Presley & Nicolas Cage

Lisa Marie Presley & Nicolas Cage

Usia pernikahan : 3 bulan
Kesalahan : Ini sepertinya menjadi ‘kebiasaan’ dari Lisa Marie Presley. Putri dari raja rock & roll ini tidak bisa menikah dalam waktu lama. Ia dan Cage hanya menikah selama tiga bulan pada 2002. Sebelumnya Lisa dan Michael Jackson menikah selama 9 bulan. Lisa menyebutnya sebagai kesalahan terbesar. “Aku merasa sedih, seharusnya kami tidak menjadikan pernikahan sebagai prioritas utama,” kata LiSa seperti dikutip dari Marie Claire.

4. Kenny Chesney & Renée Zellweger

Renée Zellweger & Kenny Chesney

Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan : Aktris dan penyanyi lagu country ini menikah di sebuah upacara kecil di Pulau Karibia, St John, pada Mei 2005. Tetapi, empat bulan kemudian berpisah dan alasannya cenderung membingungkan. Dalam pernyataan bersama, pasangan ini mengatakan, “Miskomunikasi tentang tujuan pernikahan adalah satu-satunya alasan untuk membatalkan pernikahan”.

5. Bradley Cooper & Jennifer Esposito

Bradley Cooper & Jennifer Esposito

Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan : Bradley Cooper melamar Jennifer pada Oktober 2006 dan menikah pada akhir Desember. Tetapi, tidak lama setelah pernikahan, menurut publisis Cooper, perpisahan dilakukan karena keinginan masing-masing dan untuk beberapa waktu. Sampai akhirnya mereka benar-benar bercerai setelah empat bulan pernikahan.

6. Jennifer Lopez & Cris Judd

Jennifer Lopez & Cris Judd

Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan: Jlo menikah dengan koreografer tarinya pada September 2001. Tetapi pada Januari, Jlo mengatakan cinta Judd adalah yang paling dibutuhkannya beberapa minggu sebelum mereka bercerai.

Judd dikabarkan mendapat US$15 juta (sekitar Rp135 miliar) dari perceraian tersebut. Sedangkan Jlo mendapat cincin berlian 6,1 karat dari Ben Affleck, beberapa bulan sebelum putusan final perceraian.

7. Colin Farrell & Amelia Warner

Colin Farrell & Amelia Warner

Usia pernikahan : 4 bulan
Kesalahan: Playboy Irlandia ini seakan tidak pernah merasa “sreg” dalam soal cinta. Ia membuktikannya ketika menikahi aktris berusia 19 tahun saat ia berumur 25 tahun di Bora Bora. Meskipun ia memiliki tato “Millie” di jari manis, tetapi pernikahannya berakhir dengan sangat cepat.

8. Drew Barrymore & Tom Green

Drew Barrymore & Tom Green

Usia pernikahan : 5 bulan
Kesalahan : Pernikahan ini sepertinya ditakdirkan untuk gagal. Setelah menikah pada 2001 ada saja musibah yang menimpa mereka. Di antaranya, Green yang seorang komedian terdiagnosis menderita kanker testis dan rumah Barrymore mengalami kebakaran. “Saya sarankan orang jangan memiliki pernikahan profil tinggi,” kata Green.

sumber: http://www.blogotainmen.com
Judul: Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS