» Home » »Tiga Langkah Agar Wajah Bersih Bebas Jerawat

Tiga Langkah Agar Wajah Bersih Bebas Jerawat

Tiga Langkah Agar Wajah Bersih Bebas Jerawat. Wajah bersih terawat, segar dan bebas dari gangguan jerawat adalah dambaan semua wanita, karena jerawat bisa menjadi musuh utama mereka. Memang diperlukan perawatan yang cukup intensif bagi wajah yang memiliki jerawat, namun ini dapat dihindari dan dikendalikan. Tentu saja kita tidak harus mengubah kebiasaan, hanya melakukan sedikit usaha ekstra untuk menghindari munculnya jerawat yakni dengan merawat kulit wajah yang teratur.

Ingin wajah bersih terawat tanpa jerawat? Oriflame memberikan solusinya dengan rangkaian produk perawatan kulit wajah terbaru yang menawarkan tiga langkah mudah menghilangkan jerawat membandel.

Oriflame Pure Skin mengandung bahan-bahan alami terpilih karena memberikan khasiat dan manfaat nyata pada kulit wajah, diantaranya campuran dari asam amino, vitamin dan beberapa bahan alami yang dapat membantu mengurangi kelebihan minyak di wajah, serta white willow bark merupakan sumber alami salicylic acid - untuk membantu mengurangi jerawat dengan cara membantu kadar minyak dan sebum pada kulit dan anti-microbial yang juga menjadikan kulit wajah menjadi halus. Semua rangkaian produk ini telah teruji secara dermatologis.

Rangkaian produk untuk mengatasi jerawat dan kulit berminyak ini dalam tiga langkah, antara lain:
- Pure Skin Mattifying Cream, krim pelembab untuk mengurangi kilap sekaligus membantu mengatasi jerawat.

- Pure Skin No Spot Gel merupakan gel bening yang ampuh untuk mengatasi jerawat serta menjadikan kulit terlihat sehat dan indah serta mudah digunakan

- Pure Skin Rapid Action Cream – krim yang membantu mengatasi berkembangnya jerawat secara cepat dan efektif jadikan kulit jadi lebih bersih dalam 3 hari.

VIVAnews
Judul: Tiga Langkah Agar Wajah Bersih Bebas Jerawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS