» Home » »5 Tanda Diet Menyimpang

5 Tanda Diet Menyimpang

5 Tanda Diet Menyimpang. Saat pola diet mulai menyimpang, tubuh pun memberikan peringatan. Ketahuilah apa saja tanda dari tubuh tersebut.

* Mual dan Bau Napas Tak Sedap
Mual dan bau napas tak sedap adalah peringatan bahwa ada yang tak beres dengan lambung. Perbaiki pola makan sebelum lambung Anda menjadi korban!

* Pusing, Mudah Lelah, dan Tak Bergairah
Jika merasakan hal ini saat beraktivitas,itu menandakan tubuh kurang asupan karbohidrat dan gula. Jangan musuhi kedua unsur ini, jika Anda tak ingin tubuh "tumbang" karena kurang gizi.

* Mudah Tersinggung dan Hilang Konsentrasi
Jangan biarkan perut Anda kosong. Makanlah sedikit namun sering. Perut kosong terbukti mampu membuat Anda tidak berpikir jernih karena kurangnya nutrisi otak.

* Kulit Kering dan Kusam
Vitamin E dan C yang dubutuhkan kulit banyak didapat melalui makanan. Jangan biarkan kulit kehilangan cerahnya hari ini. Memiliki tubuh sehat membuat Anda terlihat cantik.

* Buang Air Kecil dan Besar Berlebihan
Buang air secara berlebihan karena efek obat pelangsing bisa menyebabkan dehidrasi jika tak mengisi kembali apa yang telah dibuang oleh tubuh. Dehidrasi yang berlebihan dapat menimbulkan kematian. So, jangan main-main dengan tubuh Anda, ya.
Judul: 5 Tanda Diet Menyimpang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS