» Home » »8 Cara Berkenalan Cewek Dengan Cowok Cakep

8 Cara Berkenalan Cewek Dengan Cowok Cakep

8 Cara Berkenalan Cewek Dengan Cowok Cakep. Bagaimana caranya berkenalan dengan pria yang Anda incar secara tiba-tiba? Berikut beberapa trik untuk memulai perkenalan tanpa terlihat agresif.

chitchat
1. Memuji
Saat Anda tertarik dengan satu pria, perhatikan gayanya dan pilih satu item mode yang paling Anda suka. Jadikan item itu sebagai senjata untuk memuji, misalnya, “jaket itu bagus,”. Pujian akan membuat si dia makin percaya diri dan terus mengobrol dengan Anda.

2. Satu Hobi
Jika si dia tertarik pada olahraga atau klub hobi tertentu, ikuti kegemarannya, karena disini besar kemungkinan Anda bersinggungan dengan si dia. Usahakan mempelajari soal hobi tersebut agar pembicaraan “nyambung”.

3. Minta Tolong Pegang Kamera
Jika Anda membawa kamera, bersama teman, jangan ragu untuk mendekati pria incaran dan minta tolong ambil foto Anda bersama teman. Lalu ajak dia untuk berfoto, dan lihat hasilnya bersama. Setelah itu tanyakan emailnya agar Anda bisa mengirim hasil foto tersebut. Anda sudah mengantongi kontaknya.

4. Pura-pura Tersesat
Datangi pria incaran dan katakan Anda tersesat sehingga butuh ditemani hingga ke tempat tujuan. Usahakan jarak yang Anda tempuh tidak terlalu jauh atau terlalu dekat, sehingga tidak merepotkan dan ada kesempatan mengobrol. Sebelum berpisah, ucapkan terimakasih dengan ajakan minum kopi.

5. Jadikan Target
Saat di tempat rekreasi, bawa bola untuk sekadar bermain lempar bola bersama teman, dan alat darurat untuk melempar pria pujaan agar melengos ke arah Anda. Hindari lemparan kearah kepala. Saat si dia mengembalikan, ajak dia bermain bersama.

6. Jadikan Penasehat Mode
Saat Anda belanja dan melihat pria menarik di bagian busana pria, dekati, dan katakan Anda butuh bantuan pendapat untuk menentukan baju terbaik. Jangan lupa tambahkan barang tersebut hadiah untuk saudara, ayah, atau kakak, yang perawakan tubuhnya sama dengan si dia.
citcit

7. Perhatikan Detail
Ada kalanya Anda baru bisa berkenalan dengan pria incaran setelah beberapa kali pertemuan. Selama pertemuan, ingat-ingat detail menarik yang ia gunakan, seperti topi, jam, atau kaos dengan model mirip.
Saat waktu berkenalan tiba, Anda bisa menambahkan kalimat, “ Aku perhatikan kamu nggak pakai topi lagi seperti sebelumnya,”. Ini adalah pembicaraan pembuka yang sangat natural, dan si dia merasa nyaman karena tahu Anda peduli padanya.

8. Pura-pura Ponsel Hilang
Saat si dia sudah dalam jangkauan, berpura-puralah Anda tidak menemukan ponsel Anda, lalu minta tolong pada si dia untuk menelepon nomor Anda. Ini adalah cara halus untuk memberi nomor kontak Anda dan jembatan untuk mengobrol lebih jauh.

sumber http://www.astaga.com
Judul: 8 Cara Berkenalan Cewek Dengan Cowok Cakep
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS