» Home » »5 Langkah Menghaluskan Pori-pori Wajah

5 Langkah Menghaluskan Pori-pori Wajah

5 Langkah Menghaluskan Pori-pori Wajah. Orang dewasa cenderung ingin menyembunyikan ukuran pori-pori kulit mereka yang membesar akibat bertambahnya usia. Inilah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan agar pori-pori lebih terlihat kecil dan halus. Seperti yang dilansir VIVAnews dari Livestrong.com.

Langkah 1
Hilangkan sisa make-up setiap malam, tidak peduli seberapa besar rasa lelah menyerang. Sebab, pergi ke tempat tidur dengan wajah kotor merupakan hal yang tidak baik. Bahkan, meskipun tidak memakai make-up setiap hari, sempatkan waktu beberapa menit untuk mencuci muka sebelum tidur untuk mengangkat kotoran dan minyak yang menempel pada kulit wajah.

Langkah 2
Bersihkan wajah dengan sabun yang mengandung salicylic acid. Bahan ini dapat membantu untuk melarutkan kadar minyak dan kotoran di dalam pori-pori sehingga kulit jadi lebih segar.

Langkah 3
Gunakan moisturizer yang tidak mengandung minyak atau pelembab non-allergenic atau bisa juga salicylic acid. Untuk jenis kulit yang mudah terkena iritasi, gabungkan dengan pelembab.

Langkah 4
Gunakan sunscreen setiap hari. Orang sering mengabaikan bahwa terkena sinar matahari langsung dapat merusak keindahan kulit. Jika tidak memakai sunscreen maka ketiga langkah yang sudah Anda lakukan tadi akan sia-sia. Sebab sunscreen memiliki kandungan kolagen untuk melindungi kulit dari matahari dan menjadikannya lebih halus.

Langkah 5
Pertimbangkan untuk melakukan perawatan pada ahli kecantikan dan kulit (Dermatologi). Dengan melakukan perawatan di Dermatologi, dapat dilakukan chemical peelings dan laser untuk membantu melancarkan aliran darah pada kulit wajah. Namun, perawatan ini memerlukan biaya yang tidak sedikit. Semua tergantung pilihan Anda. • VIVAnews
Judul: 5 Langkah Menghaluskan Pori-pori Wajah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS