» Home » »Rekor Baru Telanjang di Rollercoaster

Rekor Baru Telanjang di Rollercoaster

foto

Rekor Baru Telanjang di Rollercoaster. Sebanyak 100 orang bertelanjang naik roller coaster di Inggris. Ini adalah rekor baru telanjang di roller coaster.

Rekor baru telah pecah! Bukan rekor lari 100 meter atau renang gaya bebas. Tapi, ini rekor orang telanjang naik rollercoaster. Sebanyak 102 orang telanjang bulat naik rollercoaster di Green Scream di Southend-on-Sea, Essex. Mereka mematahkan rekor sebelumnya, yakni 70 orang telanjang. Upaya memecahkan rekor itu telah dilakukan 32 kali dengan jumlah yang sama pada 2004, di Alton Towers di Staffordshire.

Penggagas acara tersebut, Tracy Jones, mengatakan rollercoaster sampai berputar tiga kali untuk mengangkut kerumunan orang bugil. Acara bugil bareng itu adalah cara untuk mengumpulkan dana bagi Yayasan Sosial Rumah Sakit Southend. Dana itu akan disumbangkan untuk penderita kanker payudara.

Pengelola taman wisata yang digunakan untuk acara bugil bareng itu, Adventure Island, Philip Miller mengatakan, "Orang-orang dari berbagai pelosok Inggris telah ambil bagian dalam acara itu dan kami mendengar derita tentang orang yang terkena penyakit kanker payudara dan kami ingin memberikan sesuatu kepada mereka."

Barbara Warner, aktivis sahabat penderita kanker mengatakan, "Butuh syaraf yang luar biasa untuk mencopot semua baju Anda, apalagi ini acara di depan media dan banyak orang. "Dia menambahkan sangat senang dengan dukungan terhadap para penderita kanker. Acara itu sendiri berhasil mengumpulkan dana 22 ribu pound sterling (Rp 313 juta). "Itu jumlah yang besar," katanya.
Judul: Rekor Baru Telanjang di Rollercoaster
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS