» Home » »Teknologi Baru Atasi Selulit

Teknologi Baru Atasi Selulit

Teknologi Baru Atasi Selulit. Selulit meskipun tidak terlihat dari luar, terkadang membuat wanita merasa tidak percaya diri. Menurut sebuah riset dari American Academy of Dermatology 85% wanita di seluruh dunia mempunyai masalah dengan selulit dan cenderung menjadi permanen bila tidak segera diatasi.

Jika Anda termasuk wanita yang mengalami masalah selulit dan ingin segera mengatasinya, ada teknolgi terbaru dari European Slimming Centre (ESC), yaitu Cellu-X. Cellu-X merupakan program perpaduan antara 2 teknologi dunia estetika yaitu Endermologie dan RF Tripollar.

Endermologie adalah perawatan khusus untuk menghancurkan selulit. Teknik tersebut bekerja memperlancar peredaran darah dan sistem limfatik, sehingga membantu pembuangan sisa metabolisme tubuh, mencegah penimbunan lemak, serta memperbaiki elastisitas kulit. Sedangkan, RF Tripollar adalah teknik yang menggunakan radio frequency dan berfungsi untuk mengencangkan kulit, dan juga menghaluskan permukaan kulit.

Energi Tripollar bekerja dengan cara memanaskan jaringan lemak dan kolagen tertentu yang dapat memberikan hasil nyata untuk memperbaiki struktur kulit hingga lapisan paling dalam. Hal ini akan meningkatkan metabolisme dan mempermudah pengeluaran cairan lemak dari sel-sel lemak. Secara bersamaan, energi panas yang disalurkan menyebabkan kontraksi kolagen dan menghasilkan kulit lebih lembut dan kencang.

Program Cellu-X ini membutuhkan 9 sesi perawatan untuk mengatasi selulit dengan sempurna. Sebelumnya pasien akan berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui kondisi selulit para pasien secara detail sebelum mengambil tindakan. Untuk melakukan program Cellu-X, para pasien diharuskan mengikuti prosedur yang telah ditentukan oleh ESC yaitu tahap Endermologie dan tahap RF Tripollar.

Pada tahap Endermologie, para pasien harus melakukan treatment Endermologie sebanyak 5x dimana setiap sesi nya berlangsung selama 35 menit. Tahap ini akan diikuti juga dengan relaxing massage dengan menggunakan anti cellulite cream selama 25 menit.

Setelah melakukan tahap Endermologie, para pasien juga harus mengikuti tahap RF Tripollar sebanyak 4x treatment. Ini merupakan tahap terpenting yang akan memaksimalkan hasilnya. Anda tertarik?

Sedangkan untuk biaya, program Cellu-x ini sebesar Rp 12 juta per-paket untuk 9 sesi, yang terdiri dari:
- 5 sesi untuk tahap endermologie (2-3 x seminggu), per sesi selama 35 menit.
- 4 sesi untuk tahap RF Tripollar, per sesi selama 30 menit.

VIVAnews
Judul: Teknologi Baru Atasi Selulit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS