» Home » »Wanita Liar Bercinta dengan Sensasi Fokus

Wanita Liar Bercinta dengan Sensasi Fokus

www.semua-nyata.blogspot.comHubungan seks yang ideal sebaiknya dimulai dengan foreplay atau sesi pemanasan. Namun untuk mendapatkan rangsangan seks hebat, Anda perlu menerapkan teknik khusus atau sensasi fokus. Nyatanya, tak semua pria berpikir bahwa seks selalu berujung pada orgasme, tapi kepuasan bersama. Bila ini yang terlintas di benak Anda, maka Anda pun dapat memaksimalkan segala rangsangan guna melecut libido istri pada babak foreplay.

Foreplay bisa menjadi misi pencari fakta. Sinkronisasi cara Anda berkomunikasi di tempat tidur-verbal dan nonverbal-akan memutar ’mesin’ wanita lebih cepat,” papar Brian Mustanski PhD selaku asistan profesor di University of Illinois Chicago, seperti dilansir Men’s Health, Kamis (17/6/2010).

Untuk membuat wanita “liar” bercinta di ranjang, Brian menyarankan pria menggunakan teknik khusus yang disebut “sensasi fokus”. “Selama foreplay, setuju bahwa dilarang menyentuh alat kelamin. Namun, sentuh bagian lain pada tubuhnya menggunakan jari, bulu, syal sutra, atau apa saja yang bisa membuatnya terangsang. Dan minta dia untuk mengungkapkan bagaimana rasanya,” saran Brian.

Setelah itu, lanjutnya, perhatikan dan dengarkan petunjuk nonverbal, seperti erangan, dorongan tubuh, napas terengah-engah, dan jeda napas. “Sentuh pada bagian yang tepat, dan dia akan memohon pada Anda untuk pindah pada ’acara utama’, di mana Anda akan melihat sinyal yang sama. Semakin baik Anda dapat membacanya, semakin besar kemungkinan Anda mencapai akhir yang bahagia,” tutup Brian. [okezone]

Judul: Wanita Liar Bercinta dengan Sensasi Fokus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS