» Home » »Edan... iPhone 4 Habis Dalam Sehari

Edan... iPhone 4 Habis Dalam Sehari

www.semua-nyata.blogspot.comFans Apple benar-benar kalap. Hanya dalam sehari, iPhone 4 habis dipesan. Situs online untuk pemesanan awal sampai ditutup sementara karena Apple dan mitra eksklusifnya di AS, AT&T, takut ketersediaan stok tidak mencukupi saat diluncurkan pada 24 Juni 2010.

"Karena permintaan yang sangat tinggi dan di luar perkiraan kami sesuai kapasitas inventori iPhone 4 untuk disediakan 24 Juni nanti, kami menghentikan pemesanan awal hari ini untuk memastikan semua yang telah memesan bisa mendapatkannya," ungkap pihak AT&T dalam sebuah pernyataan, Rabu (16/6/2010).

Apple menyatakan, sampai saat ini jumlah pemesan iPhone 4 sudah mencapai 600.000 orang atau 10 kali lipat antusiasme konsumen saat versi sebelumnya, iPhone 3GS, diluncurkan. Selain di AS, pemesanan awal untuk iPhone 4 juga sudah dilakukan di Inggris, Perancis, Jerman, dan Jepang.

Akibat membludaknya permintaan, situs AT&T kelebihan beban pada hari pertama pemesanan, Selasa lalu. Banyak konsumen yang melakukan pemesanan online gagal dan mendapatkan pesan error. AT&T dan Apple meminta maaf atas hal tersebut dan berharap peminta tetap bersedia mendatangi toko-toko Apple saat produk tersebut tersedia nanti.

Hal yang sama terjadi di Jepang. Ratusan orang pun rela mengantre di toko-toko jaringan Softbank, operator telekomunikasi yang menjadi mitra eksklusif Apple, untuk mendapat formulir pemesanan awal di tengah hujan dan cuaca dengan udara yang lembab. Presiden Softbank Masayoshi Son sempat meminta maaf karena tidak semua pemesanan bisa dipenuhi karena permintaan yang di luar dugaan itu.

iPhone 4 merupakan generasi keempat ponsel pintar buatan Apple. Produk ini tersedia dengan warna putih dan hitam dalam dua model, masing-masing seharga 199 dollar AS untuk yang berkapasitas 16 GB dan 299 dollar untuk 32 GB. Namun, untuk pemesanan awal, yang tersedia hanya warna hitam. Dibanding versi sebelumnya, iPhone 4 dilengkapi layar dengan gambar yang lebih tajam, kamera lebih baik, dan perangkat lunak terbaru iPhone OS 4. (kompas)
Judul: Edan... iPhone 4 Habis Dalam Sehari
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS