» Home » »Matador Lari Terbirit-Birit Dikejar Banteng

Matador Lari Terbirit-Birit Dikejar Banteng

www.semua-nyata.blogspot.comProfesi sebagai seorang matador benar-benar membutuhkan pengorbanan. Tak hanya bertaruh nyawa melawan binatang buas, profesi ini mewajibkan seseorang bertarung dan tak boleh lari dari banteng yang mengamuk. Bila lari, si matador akan berurusan dengan pihak yang berwajib. Peristiwa tersebut terjadi pada adu banteng di Plaza Mexico, Meksiko, Minggu (13/6/2010). Di sana sang matador lari terbirit-birit dikejar banteng.

Matador penakut itu bernama Christian Hernandez, dan dia ditangkap polisi pada Senin (14/6/2010) karena dianggap melanggar kontrak. Ya, seharusnya Hernandez menyajikan tontonan keberanian, bukannya lawakan. “Ada beberapa hal yang harus kamu sadari dari diri kamu sendiri sebelum menerima pekerjaan. Saya tidak punya kemampuan ini, saya tidak punya keberanian, dan ini bukan bidang saya,” kata mantan matador berusia 22 tahun itu saat diwawancara televisi.

Pada adu banteng itu, Hernandez bukannya menggunakan jubah merahnya untuk mempermainkan banteng, tapi malah balik badan dan berlari dengan banteng mengejar di belakang. Kemudian Hernandez melompat ke tempat aman dengan kepala duluan melewati dinding. Penonton pun mengolok-oloknya. (Warkot)
Judul: Matador Lari Terbirit-Birit Dikejar Banteng
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS