» Home » »Cara Menjaga Sperma Tetap Berkualitas

Cara Menjaga Sperma Tetap Berkualitas

www.semua-nyata.blogspot.comCara Menjaga Sperma Tetap Berkualitas. Pernahkah anda membayangkan bagaimana proses kehamilan terjadi? Saat sperma menembus dinding sel telur dengan melewati perjalanan yang sangat berat hingga ia berhasil sampai ke tujuan akhir, yakni sel telur, saat itulah proses awal dimana terciptanya kita manusia, makhluk yang tak sempurna penuh kesalah dan dosa ini. Jadi jika sperma itu lemah, loyo dan tidak berkualitas, maka ia akan mati ditengah-tengah perjalanan sebelum ia berhasil mencapai sasarannya. Bukan hanya sperma saja yang harus berkualitas, namun air mani juga harus lah sama-sama berkualitas.

Air mani adalah pelindung sperma, makanannya sperma dan juga bisa diibaratkan sebagai kendaraannya sang sperma, jadi yang perlu diketahui, air mani dan sperma adalah 2 jenis yang berbeda yang saling menyatu, mereka diproduksi oleh buah zakar dan kelenjar prostat di tempat yang berbeda tetapi dalam waktu yang bersamaan tiap 2 X 24 jam (ingat, sperma kita mengalami reproduksi min 2X24 jam sekali) saat keduanya disatukan, mereka di tampung di “safety box” yang bernama testis.

Lha kalo sudah tahu bagaimana proses awal kehamilan terjadi, lantas apa yang harus kita perbuat sebagai seorang pria agar air mani dan sperma yang dihasilkan menjadi kuat dan berkualitas? berikut beberapa tips umumnya.
1. Mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna.
2. Minum air putih sekurang-kurangnya 8 gelas sehari.
3. Olahraga yang cukup dan teratur.
4. Menjaga kondisi tubuh agar tidak terlalu lelah.

Yups, setelah mengetahui tips umum, sekrang kita beranjak ke beberapa kandungan vitamin dan mineral yang dapat kita ambil dari makan-makanan yang menyehatkan agar kualitas sperma kita tetap terjaga, tentunya aplikasi dari hal itu adalah dengan memperhatikan asupan zat gizi yang kita konsumsi. Apa saja zat-zat gizi tersebut yang harus dikonsumsi?
1. Zinc (zn) : daging, hati, kerang, telur, kacang-kacangan
2. Kalsium : susu, mentega, keju
3. Kalium : pisang, tomat, jeruk, melon, sayur-sayuran hijau
4. Natrium : garam dapur
5. Vit. A : hati, kuning telur, wortel, daun singkong, daun pepaya, pisang raja
6. Vit. C : jambu biji, jeruk , nanas, pepaya, gandaria, tomat
7. Vit. E : sayur-sayuran dan buah-buahan, jagung, kacang kedelai, kacang tanah

Nah, itu dia sedikit tips menjaga sperma agar tetap berkualitas. Tentu saja diharapkan dengan kualitas sperma yang baik, dan mencoba berbagai posisi bercinta favorit saat "berperang". momongan yang diidam-idamkan pasangan suami istri akan cepat terlahir, meski semua itu tetap saja kembali kepada Allah SWT, Sang Pengusa Alam Semesta Dan Seisinya.

Sumber: agusta27.info
Judul: Cara Menjaga Sperma Tetap Berkualitas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS