» Home » »Fans Bola Autralia Akan Pecahkan Rekor Dunia Nonton TV Terlama

Fans Bola Autralia Akan Pecahkan Rekor Dunia Nonton TV Terlama

www.semua-nyata.blogspot.comLima warga Australia berusaha memecahkan rekor dunia Guinness World Record dengan menonton televisi tanpa henti selama lebih dari 86 jam. Upaya ini dilakukan selama gelaran Piala Dunia 2010. Seperti dilansir News.com.au, Minggu (13/6/2010), kelima fans sepakbola ini akan memulai pemecahan rekor itu pada Minggu, 13 Juni di Sydney. Aksi ini akan berlangsung mulai Minggu pukul 03.00 hingga Kamis 17 Juni pukul 5.00 pagi waktu setempat.

Jika memang berhasil, upaya kelimanya dapat mengalahkan rekor sebelumnya yang dicatat oleh Efraim van Oeveren dari Belanda yang mencatat rekor tepat 86 jam nonton televisi tanpa henti pada 2009.

Kini kelima orang yang bernama Hiba Ayache, Tim Chan, beserta kakak-beradik Joanne dan Alanah Argyrou, serta Joel Martinot, akan menancapkan bokong mereka di sofa Kasino Star City di Sidney. Kelima peserta diperbolehkan untuk beristirahat selama lima menit di sela-sela pemecahan rekor ini.

Sebelum pertandingan sepakbola dimulai, kelima peserta akan diberikan tontonan pertandingan rekaman atau pun dokumentasi mengenai sepakbola itu sendiri. Selama upaya pemecahan rekor berlangsung, kelima peserta akan dikawal oleh seorang wasit. yang akan mengawasi peserta agar upaya pemecahan rekor tidak sia-sia. [okezone]

Judul: Fans Bola Autralia Akan Pecahkan Rekor Dunia Nonton TV Terlama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS