» Home » »Ternyata Sitting Sex Position, Variasi Wanita Kuasai Pertempuran

Ternyata Sitting Sex Position, Variasi Wanita Kuasai Pertempuran

www.semua-nyata.blogspot.comBagaimana kenikmatan bercinta di ruang tamu, ataupun berhubungan seks di sofa ruang keluarga? Jika keinginan bercinta yang terlintas di benak Anda seperti itu, mengapa tak mencoba mewujudkannya? Tentu saja dengan pilihan posisi yang tepat.

Anda bisa membuat “adik kecil”-nya kelimpungan akibat cengkeraman kencang Miss V pada saat ia penetrasi dengan posisi woman on top ataupun doggy style. Apakah Anda juga bisa mengendalikan ”pertempuran” dengan posisi duduk (sitting)?

Konon, posisi ini adalah variasi dari posisi seks misionaris. Persamaan utamanya, pihak yang berada di atas melakukan sebagian besar “pekerjaan” dan mengontrol jalannya permainan ranjang. Tapi perbedaan utamanya, salah satu pihak memasuki “medan tempur” dengan posisi duduk sembari mengangkangi pinggul pasangannya.

Saat penetrasi berlangsung, masing-masing pihak menggunakan tangan yang dapat dikaitkan ke lengan lawan main. Atau, bisa juga menaruh tangan pada pundak pasangan untuk membantu mendorong tubuh ke atas dan ke bawah.

Sebagaimana diulas About Sexuality, menempatkan bantal di bawah pinggul, konon dapat membantu penetrasi lebih mudah dan maksimal. Pihak yang berada di atas, dapat melakukan jeda dengan meletakkan tangan pada lengan pasangannya. Bisa juga pada pergelangan tangan Anda sendiri.

Namun yang harus diingat, bila Anda menggunakan kedua tangan, jangan menitikberatkan seluruh bobot tubuh pada pergelangan tangan. Sebab, dapat membuat pergelangan tangan cidera. Faktanya, sitting sex position memang dikenal sebagai gaya bercinta terbaik untuk menggabungkan beberapa unsur “kekuasaan” tanpa membutuhkan alat bantuan. [okezone]

Judul: Ternyata Sitting Sex Position, Variasi Wanita Kuasai Pertempuran
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS