» Home » »Ini Dia 10 Tubuh Termahal Artis Hollywood

Ini Dia 10 Tubuh Termahal Artis Hollywood

Tubuh indah dan sempurna adalah modal utama bagi sebagian besar selebriti dunia. Di tengah sorotan cahaya kamera, tubuh nyaris sempurna menjadikan para bintang makin berkilau. Beberapa aset yang selalu dijaga para aktris di antaranya wajah cantik, kaki jenjang, suara emas hingga bagian tubuh yang memesona. Tak tanggung-tanggung, untuk menjaga penampilan bagian tubuh agar tetap dalam bentuk terbaik dan melindungi jika terjadi insiden, mereka lalu mengasuransikan beberapa bagian tubuh.

Berikut beberapa aktris yang mengasuransikan bagian tubuh mereka seperti dikutip dari laman Glamour.

1. Dolly Partonwww.semua-nyata.blogspot.com

Dolly Parton merupakan penyanyi sekaligus aktris berbakat pada masanya. Sehingga, banyak yang terkejut karena ia justru merogoh kocek untuk mengasuransikan sepasang payudara berukuran 40DD senilai US$ 600 ribu (Rp5,5 miliar).

2. Jennifer Lopezwww.semua-nyata.blogspot.com

Lopez dikabarkan mengasuransikan bagian tubuh terbaiknya, yaitu bokongnya dengan nilai antara US$ 27-$ 800 juta (Rp 250 miliar- 7,4 triliun)

3. Heidi Klumwww.semua-nyata.blogspot.com

Supermodel Heidi Klum mengsuransikan kaki kanannya sebesar US$ 2,2 juta (sekitar Rp 20,3 miliar) dan kaki kiri sebesar US$ 1 juta (Rp9,2 miliar). Perbedaan nilai asuransi karena pada bagian lutut kaki kiri Klum terdapat bekas luka kecil. “Mereka (perusahaan asuransi) memberi nilai berbeda karena kaki saya memiliki sedikit bekas luka. Saya harus memeriksakan kaki di London sebelum mengasuransikannya,” katanya.

4. Bette Daviswww.semua-nyata.blogspot.com

Aktris yang tenar pada era-1930-an, Bette Davis dikenal memiliki pinggang yang sangat ramping. Tak heran, ia rela mengasuransikan pinggangnya senilai US$ 28 ribu (256 juta) untuk menjaga agar lingkar pinggangnya tetap sempurna.

5. Rihannawww.semua-nyata.blogspot.com

Rihanna adalah salah seorang dari sekian selebriti dengan kaki paling mahal di dunia. Penyanyi Barbadian ini mengeluarkan dana US$ 1 juta (Rp9,2 miliar) untuk melindungi sepasang kaki indahnya.

6. Mariah Careywww.semua-nyata.blogspot.com

Setelah menandatangani kontrak iklan ‘Gillette’s Legs Of A Goddess’, Carey langsung mengasuransikan tubuhnya senilai US$ 1 miliar (9,3 triliun). Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi tersebut mengungkap, nilai asuransi mencerminkan kepopuleran seorang Mariah Carey.

7. Brooke Shieldswww.semua-nyata.blogspot.com

Tidak ada yang akan membantah fakta bahwa Shields adalah salah seorang aktris dengan kaki paling indah. Namun, ia menolak berapa besar uang yang dia tanamkan untuk menjaga kedua ‘asetnya’ tersebut.

8. Tina Turnerwww.semua-nyata.blogspot.com

Aktris Tina Turner menciptakan kontroversi setelah menandatangani polis asuransi senilai US$ 3,2 juta (Rp29,3 miliar) untuk kedua kakinya. Januari 2009, kepolisian menangkap sang penyanyi setelah ia diduga sengaja membakar betisnya untuk alasan keuangan saat terjadi kebakaran di rumahnya.

Namun, payudara sang bintang, yang diasuransikan dengan nilai US$ 790 ribu (Rp7,3 miliar) tidak cedera dalam insiden ini. (VIVAnews)

Judul: Ini Dia 10 Tubuh Termahal Artis Hollywood
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS