» Home » »Ini Dia Lima Lokasi Bercumbu yang Mendebarkan

Ini Dia Lima Lokasi Bercumbu yang Mendebarkan

www.semua-nyata.blogspot.comKehidupan bercinta terasa monoton? Segarkan kebosanan dengan sesekali mewujudkan fantasi nakal Anda dan pasangan. Lakukan aktivitas bercumbu atau seks kilat di tengah kesibukan dan waktu yang sempit. Rasa deg-degan takut kepergok akan menambah ‘panas’ adegan Anda dan pasangan. Ada lima lokasi bercumbu yang patut Anda dan pasangan coba. Dijamin sensasinya mengejutkan!

1. Lift
Lift di gedung-gedung tinggi, apalagi malam hari, menyediakan cukup waktu untuk melakukan adegan panas sesaat dengan si dia. Entah sedang turun ataupun sedang naik. Anda bisa mencium pasangan dengan ‘panas’ sambil berdiri dengan bersandar pada dinding lift. Meskipun begitu, siap-siap diintip melalui kamera sekuriti yang biasanya tersembunyi di sudut atas.

2. Bioskop
Terdengar klise memang. Tapi, bermesraan saat film sedang diputar di layar selalu menantang untuk dicoba. Ruangan gelap dan gemuruh audio pun bisa menyamarkan adegan ‘hot’ Anda dan pasangan.

3. Toilet di klub malam atau restoran
Kencan yang manis dan berujung godaan-godaan nakal? Mungkin sudut gelap di klub yang sedang ramai itu bisa menjadi tempat melanjutkan ‘kenakalan’ anda berdua. Atau, menyelinap ke toilet restoran yang sepi bisa menjadi pilihan untuk menikmati sensasi berbeda dalam pengalaman bercinta Anda berdua.

4. Mobil
Bercinta di mobil memang bukan ide baru. Tapi, masih menjadi alternatif menarik untuk dilakukan. Pastikan anda memarkir mobil di tempat yang aman, dan nikmati kebersamaan dalam ruang terbatas itu.

5. Ruang Ganti Baju
Si dia seringkali enggan diajak menemani belanja. Jangan biarkan dia bosan menunggu, ajaklah dia ikut menemani Anda ke ruang ganti. Selain memintanya menilai pakaian yang akan Anda beli, secuplik adegan panas pun bisa disisipkan di ruang ganti itu. Berani mencoba?

Judul: Ini Dia Lima Lokasi Bercumbu yang Mendebarkan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS