» Home » »Ini dia Plus Minus Bedah Miss V

Ini dia Plus Minus Bedah Miss V

www.semua-nyata.blogspot.comAnda bertanya-tanya, apa sebenarnya operasi Miss V? Pertanyaan tersebut terus berkecamuk karena salah satu teman Anda mengatakan sedang berpikir untuk melakukan operasi Miss V setelah memiliki dua anak. Dari hasil obrolan bersama teman, Anda mulai akrab dengan istilah vaginoplasty, yakni pengetatan pada Miss V dan struktur di sekitarnya.

Sebagian besar bedah Miss V dilakukan untuk alasan kosmetik. Sebab, masyarakat kita—terutama pria—memberikan banyak tekanan dan pengharapan pada wanita untuk melihat sesuatu dengan cara tertentu, termasuk “kecantikan” alat kelamin. Tapi tekanan inipun diberikan wanita pada dirinya sendiri. Karenanya, alasan operasi Miss V juga bisa didasarkan pada alasan pribadi dan medis.

Dilansir Askmen, sebagian wanita yang telah melakukan operasi Miss V mengatakan, operasi tersebut tidak berbeda dengan bedah plastik, implan payudara, ataupun sedot lemak. Not a big deal, katanya. Namun sebagian lainnya mengatakan, bedah Miss V adalah masalah besar karena tidak etis dan merupakan respons sang wanita terhadap tekanan sosial.

Yang perlu diperhatikan, apakah hasil operasi Miss V memengaruhi aktivitas seks? Hanya ada sedikit penelitian yang dapat dipercaya yang menguji sensasi perubahan tubuh sebelum dan sesudah operasi. Nyatanya, operasi Miss V mengubah atau menghilangkan suatu jaringan dan saraf. Padahal dalam teorinya, perubahan tersebut akan memengaruhi sensasi. Pikirkan juga, bagaimana kemungkinan dampak psikologis wanita yang alat kelaminnya dipermak? Akankah memengaruhi keinginan, gairah dan sensasi seksnya menjadi lebih baik?

Sebenarnya, banyak dokter menyatakan tidak setuju dengan treatment ini, termasuk American Urogynocology Society. Sementara American College of Obstetricians and Gynecologists menegaskan, wanita yang mencari “desainer” untuk mempercantik Miss V-nya harus diberitahu tentang kurangnya data pendukung keampuhan prosedur ini dan potensi komplikasi yang ditimbulkan, seperti infeksi, perubahan sensasi, dyspareunia (rasa nyeri saat intercourse), dan jaringan parut. [okezone]

Judul: Ini dia Plus Minus Bedah Miss V
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS