» Home » »Beli Kapal Mewah Gratis Mobil Super

Beli Kapal Mewah Gratis Mobil Super

Diantara barang gratisan lainnya, mobil mewah ini pasti akan menjadi top list. Untuk dapet mobil gratisan itu kamu harus menghabiskan 17 juta euro untuk state-of-the-art super-yacht. "buy one , get one free" terhebat ini menarik para milyader di seluruh dunia.
Double  trouble: The incredible super-yacht comes with its own  supercar which can be stored on board
Namun, walaupun Anda mampu membeli perahu yang eksklusif, Anda harus memesan, karena perusahaan hanya membuat enam model dan telah menarik lima pembeli mungkin pada minggu pertama di pasar. Kapal pesiar mewah memiliki interior mewah Art Deco, menawarkan empat besar, kamar double negara, salon, 52in LED TV dan sound system di setiap kamar - semua yang dapat dipersonalisasi.
Dan Anda tidak akan pernah kekurangan thrills sebagai kapal bisa mencapai kecepatan tertinggi 43 knot, dengan 16V000 engine MTU twin, dengan kemampuan untuk mencapai 55 knot dengan pilihan yang Rolls Royce penguat KaMeWa menawarkan 14.000 horse power yang mengejutkan. Tapi tidak mau kalah, supercar, yang diaktifkan oleh mesin V12 880hp twin turbo, memiliki kecepatan puncak 233mph. Anda bahkan bisa parkir mobil baru Anda di garasi nya sendiri, yang terletak di buritan kapal. Pendiri perusahaan Swedia Strand Kerajinan, Kurt Strand, mengatakan mereka telah membangun kapal dan mobil yang 'sangat kaya'.
This artist's  impression shows the matching supercar rolling off  the docked £17million yacht
Like a Bond villain's  den, the interior of the superyacht
The gigantic yacht  easily dwarfs the waiting supercar on the dock
Crashing through the  waves the yacht can hit speeds of up to 43  knots

sumber :http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-1284892/The-17million-yacht-comes-supercar-quick-going-them.htm
Judul: Beli Kapal Mewah Gratis Mobil Super
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS