» Home » »Inilah Panduan Merayu ‘Nakal’ Pasangan Bagi Wanita

Inilah Panduan Merayu ‘Nakal’ Pasangan Bagi Wanita

www.semua-nyata.blogspot.comWeekend akan semakin panas dengan rayuan ‘nakal’ yang Anda lancarkan pada pasangan. Berikut beberapa teknik rayuan yang membuat hasrat pasangan makin menggebu.

1. Full Color Lingerie
Siapa bilang hanya lingerie hitam yang bisa membuat Anda terlihat seksi. Sesekali, coba pakai lingerie shocking pink atau merah. Pasangan pasti senang melihat ‘penampilan’ baru Anda.

2. Gerakan Sensual
Gerakan-gerakan Anda juga bisa membuat perhatian pasangan teralih. Tatapan nakal dari balik pundak, gerakan menunduk yang memamerkan cleavage saat mengambil barang dan sebagainya pasti membuat fokus pasangan terpecah. Tak ada salahnya untuk menggoda pasangan dengan gerakan Anda, demi weekend yang lebih ‘hot’.

3. Beri kejutan
Pria pun menyukai kejutan layaknya wanita. Coba selipkan nota di tas kerja atau agendanya yang bertuliskan ’seks, malam ini’ di sana. Biarkan ia membukanya saat di kantor. Pasangan Anda pasti ingin pulang lebih cepat.

Sesampainya di rumah, kejutkan dia dengan berbaring di atas ranjang, dengan lingerie yang terseksi. Si dia pasti tak sabar untuk menyentuh Anda. [wolipop]

Judul: Inilah Panduan Merayu ‘Nakal’ Pasangan Bagi Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS