» Home » »WOT bikin payudara tampak lebih indah

WOT bikin payudara tampak lebih indah

semua-nyata.blogspot.com
KENDATI penelitian teranyar menyebutkan, payudara wanita Inggris merupakan payudara terbesar di dunia dengan ukuran DD nomor 34, keindahan payudara tidak terletak pada ukurannya yang besar saja. Tetapi, pada tingkat kekenyalan dan kekencangannya.

Pertanyaannya, apakah memang memiliki payudara besar tampak lebih baik? Apakah pria lebih memilih wanita dengan bentuk payudara penuh?

Apakah wanita memiliki rasa cemburu pada wanita berpayudara besar? Apakah wanita ingin mendapatkan payudara yang lebih montok dan padat dengan jalan yang sehat? Nyatanya, pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak selalu tepat dialamatkan pada wanita. Faktanya, banyak wanita yang mencintai payudara miliknya, lebih dari yang diketahui kaum adam.

Sebagian besar wanita yang disurvei oleh situs tersebut percaya, "kegadisan" mereka (dalam bentuk payudara) menjadi bagian penting dari identitas seksual mereka, yang bertentangan dengan aksesori mode atau bagian tubuh sendiri. Demikian seperti yang dilansir Men's Health, Selasa (25/5/2010).

Sebanyak 62 persen wanita yang dijadikan partisipan mengatakan, lebih menarik untuk menonjolkan payudara mereka daripada area bokong mereka. Dan, sebanyak 78 persen mengaku lebih memilih posisi woman on top (WOT) ketika berhubungan seks. Alasannya, posisi ini menunjukkan payudara mereka terlihat lebih indah.

"Seorang wanita harus bangga dengan payudaranya," kata Vicky (23) salah satu partisipan yang ditanyai.

Kendati demikian, ada juga sebagian wanita yang menggunakan daya tarik payudaranya untuk mendapat perlakukan istimewa. Sebanyak 87 persen wanita yang diwawancarai mengaku kerap berusaha untuk menunjukkan payudara mereka. Wow!(nsa)
Judul: WOT bikin payudara tampak lebih indah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS