» Home » »Jenis Ciuman Yang Paling Digilai Cowok

Jenis Ciuman Yang Paling Digilai Cowok

ciumanBerciuman adalah salah satu tindakan paling universal dari semua orang untuk mengutarakan cinta. Hampir semua orang berciuman untuk mengungkapkan rasa serupa, seperti sayang, kasih, serta gairah seksual.

Namun, jenis ciuman apa yang terbaik di mata kaum pria? Apakah mereka menginginkan ciuman yang lembut dan basah? Ataukah sebuah ciuman cepat yang hanya mematuk?

Situs Your Tango telah melakukan wawancara dengan beberapa partisipan pria. Dan mereka mengungkapkan empat jenis ciuman yang mereka sukai. Para wanita, berikut ini jenis ciuman yang dapat Anda terapkan saat mencium pasangan.

1. The lip-sucking kiss
Jenis ciuman ini biasanya menggiring Anda menuju hubungan seks. Saat make-out, ciuman ini paling sering dilakukan. Biasanya ciuman ini dilakukan dengan lembut. Dengan menarik bibir bagian atas atau bibir bagian bawah, Anda dan pasangan terus saling menghisap bibir satu sama lain.

Lantas, apa alasan pria begitu menggilai jenis ciuman ini?

'Mari kita bicara jujur, mengisap bibir merupakan ciuman yang terbaik. Biasanya ciuman ini dilakuan secara resmi, dan hanya mengisyaratkan bakat dan petualangan yang akan terjadi,' kata Jody (29), Radio Producer.

“Aku benar-benar menghisap sedikit bibir pasangan dengan sangat ringan, hampir menyentuh bibirnya dengan jilatan. Aku tidak begitu banyak melakukan gerakan untuk menjilati bibirnya dan mengisapnya. Tapi aku penggemar berat ketika melakukannya untuk pasanganku. Hal ini menimbulkan jenis reaksi terbaik,” komentar John (28), penulis.

2. The mid-sex kiss
Ciuman ini biasanya dilakukan pasutri ketika tengah berhubungan seks. Ciuman jenis ini diibaratkan seperti Anda sedang bercinta dan berciuman pada saat yang sama.
Lalu, mengapa pria menyukainya?

“Selain alasan yang jelas, yaitu Anda harus melakukan seks sembari berciuman. Ciuman ini sangat hot karena pada dasarnya Anda mengombinasikan salah satu tindakan yang paling klasik untuk menggambarkan romantisme, dengan salah satu cara paling nakal. Jika Anda melakukannya dengan benar tentu saja,' jelas Scott (30), bartender.

3. The simple kiss
Ciuman yang sederhana tidak mewah. Hanya ciuman cepat di bibir, pipi, di mana saja.

“Aku suka saat istriku menciumku sepanjang waktu, tidak ceroboh, hanya mencium sederhana. Setiap kali kami berciuman, aku mencium bau lotion dan sampo. Dan itu membuatku tersenyum,” ungkap Andrew (31), flight paramedic.

4. The tongue kiss
Ciuman Prancis adalah bahasa klasik dari ciuman dengan menggunakan lidah. Apakah alasan pria menyukainya?

French kiss, biasa disebut begitu. Jenis ciuman ini jika dilakukan dengan baik akan mendatangkan keintiman layaknya tengah berhubungan seks.

“Saat mata terpejam, Anda mengatur posisi kepala dengan memiringkan, saling menekan tubuh masing-masing, terjadi peregangan pada rahang, lidah bergerak, tangan turut serta berjelajah pada tubuh pasangan, dan ini merupakan salah satu kesenangan sederhana yang paling jujur. Ada keajaiban dalam ciuman yang baik. Ada artikulasi dan intuisi yang terasa dalam ciuman penuh gairah tanpa adanya percakapan,” komentar Tom (31), comedian.
Judul: Jenis Ciuman Yang Paling Digilai Cowok
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS