» Home » »Rekaman Video ABG Dipaksa Mesum Dibuat Februari 2010

Rekaman Video ABG Dipaksa Mesum Dibuat Februari 2010



Kepolisian Resort Bekasi masih menyelidiki beredarnya video pasangan Anak Baru Gede (ABG) yang dipaksa berbuat adegan mesum di Cikarang, Bekasi. Polisi menengarai, rekaman video tersebut dibuat pada Februari 2010 lalu.

“Dibuatnya (rekaman video-red) sekitar Februari 2010 lalu,” kata Kapolres Bekasi Kabupaten AKBP Setija saat dihubungi wartawan, Jumat (24/7/2010).

Hingga kini, polisi masih menelusuri pelaku yang memaksa dan merekam kedua

korban yang diduga pelajar SMA itu. “Pelakunya masih kita selidiki,” katanya.

Polisi memastikan, pelaku berjumlah lebih dari dua orang. “Pelakunya 2-3 orang,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar rekaman video pasangan ABG yang dipaksa membuka baju seragam sekolah, berlari dalam keadaan setengah telanjang hingga berbuat mesum di lahan kosong di Cikarang, Bekasi. Dalam rekaman video yang didapat detikcom, video tersebut berformat 3.gp.

Video tersebut terdiri dari dua bagian. Pada bagian pertama video yang berdurasi 3 menit 2 detik, pasangan ABG itu disuruh membuka baju seragamnya. Pelaku kemudian menyuruh keduanya untuk berlari di lahan terbuka dalam keadaan setengah telanjang.

Pada bagian kedua, video yang berdurasi 2 menit 19 detik, pasangan ABG dipaksa untuk saling berpelukan dan mempraktekan adegan mesum. Sepanjang rekaman, keduanya tampak tertekan dan meminta agar adegan tersebut tidak direkam. [detik]

Judul: Rekaman Video ABG Dipaksa Mesum Dibuat Februari 2010
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS