» Home » »Artis Indonesia yang Berani Tampil Seksi di Layar Televisi

Artis Indonesia yang Berani Tampil Seksi di Layar Televisi

Artis seksi ? alasan mereka tampil seksi biasanya hanya satu yaitu, waduuh saya kan harus profesional jika pekerjaan menuntut saya tampil seksi ya saya akan tampil seksi.. walah-walah, kalo pekerjaan nuntut bugil?? yaitu lah mereka senang tampil seksi dengan alasan pekerjaan selebritis, gak laku kayanya kalo gak seksi, seperti yang terbaru ini eno lerian yang maen layar lebar pake bikini doank..

Siapakah sosok 5 aktris cantik paling berani seksi diantara aktris-aktris indonesia yang lainnya? Ada beberapa aktris indonesia berani tampil habis-habisan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya di layar lebar, bahkan di antara aktris tersebut pun berani menunjukkan lekuk tubuhnya. Nah ini dia, aktris-aktris seksi nan cantik tersebut :

1. Nama Julia Perez (Jupe)
paling cocok diletakkan di atas daftar aktris paling berani seksi. Penampilan bugilnya di "Sumpah Ini Pocong", sanggup membuat beberapa penontonnya menahan nafas sejenak.


Namun Jupe tidak mengira kalau dalam 'Sumpah Ini Pocong', ia harus telanjang. Apalagi dalam skenario awal yang ia terima, tidak ada sama sekali penjelasan soal adegan tersebut.

"Aku sempat merasa terjebak. Awalnya aku berdebat, aku nggak mau. Tapi aku tahu aku harus profesional, asal dari belakang diambilnya," jelas Jupe beberapa saat lalu.

2. Setelah Jupe, penampilan seksi Rahma Azhari di 'Pocong Kamar Sebelah' nggak kalah panasnya. Meskipun Rahma belum membenarkan aksi bugilnya, namun ia cukup menuai kontroversi di debutnya sebagai pemeran utama.


3. Dewi Persik
juga tidak ketinggalan tampil panas di layar lebar. Namun di antara film yang dibintangi, Dewi tampak paling seksi di 'Tali Pocong Perawan' dengan beberapa kostum minimnya. Di film tersebut, istri Aldy Taher itu tampil bersama Ramon Y. Tungka.

http://media.vivanews.com/thumbs/54847_dewi_persik_thumb_300_225.jpg

4. Dua aktris lain yang berani tampil seksi adalah penyanyi Aurakasih dan
(5). Andy Soraya (Anda Puas Kami Loyo). Di film pertamanya, 'Asmara Dua Diana', Aura pun beradegan dengan lingerie transparan berwarna hitam. Sementara Andy Soraya di 'Anda Puas Kami Loyo' tidak ikutan bugil namun tubuhnya hanya terbalut bra. "Terus terang saya deg-degan saat melakoni adegan itu, karena saya belum pernah buka baju di depan orang yang tidak saya kenal, kecuali di depan perempuan" ujar Andy.



Nah, itu beberapa aktris yang berani tampil seksi di layar lebar. Siapakah diantara 5 aktris di atas yang paling seksi menurut Anda?

sumber http://topnews89.blogspot.com
Judul: Artis Indonesia yang Berani Tampil Seksi di Layar Televisi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS