» Home » »Inilah.. Kucing terLucu

Inilah.. Kucing terLucu

Inilah.. Kucing terLucu. Kucing selalu menjadi hewan peliharaan kesayangan banyak orang dan kebanyakan orang membatasi dirinya. ada beberapa kucing yang benar-benar dapat menyebabkan orang untuk menatapnya.

American Curl
Sepintas kucing ini mungkin tidak tampak biasa tetapi dalam kenyataannya kucing ini sangat unik. Telinganya dan ke bawah yang hanya terjadi pada kucing ini berkembang biak. Tapi untuk berkembang biak sempurna telinga hanya dapat pendek sejauh ini, jika mereka memiliki telinga yang pendek sehingga mereka menyentuh tengkorak. berkembang biak pada tahun 1980 tetapi sudah memperoleh cukup sedikit popularitas.

Scottish Fold
Ini adalah salah satu kucing yang dianggap sangat unik yang terletak pada telinganya. telinga kucing ini tidak tumbuh sebagai mana mestinya dan mereka tidak pernah berdiri, bukan mereka turun flip sekitar tiga minggu usia. Kucing ini mungkin salah satu dari yang paling manis yang pernah Anda lihat karena mereka menjaga telinga kecil mereka yang membuat mereka tampak seperti anak kucing sepanjang seluruh hidup mereka.

Ocicats

kucing ini merupakan hasil dari upaya untuk berkembang biak Abyssinians, Siam, dan domestik secara bersama-sama dan mempunyai bulu yang pendek.spesies Yang pertama adalah Ocicat putih dengan bintik-bintik banyak, Hal yang hebat tentang Ocicats adalah bahwa pemiliknya sering disamakan mereka-kemampuan anjing untuk melatih mereka dan temperamen. Jika Anda ingin anjing tetapi ingin tanggung jawab lebih rendah dari kucing, maka Ocicat mungkin yang Anda cari.

Norwegian Forest Cat
Kucing unik ini berbulu sangat panjang yang dirancang untuk menghangatkan tubuh mereka pada waktu musim salju yang dingin di Norwegia. Mereka sangat setia kepada pemilik mereka tetapi mereka membutuhkan banyak interaksi karena mereka pemburu yang sangat baik.

Manx
kucing ini sangat unik karena dua alasan. Yang pertama adalah bahwa kucing ini berbulu dan tidak memiliki ekor. Yang kedua adalah bahwa kaki belakang kucing ini lebih panjang dari kaki depan yang berarti ia memiliki jalan yang seperti biasanya, beberapa orang mengatakan menyerupai kelinci lompat.

Munchkin
Kucing manis ini benar-benar unik yang memiliki kaki kecil yang sangat pendek. Ini kucing yang pertama kali terlihat pada tahun 1940 tapi kemudian mereka menghilang setelah perang. Mereka muncul kembali setelah dua kucing Munchkin ditemukan pada tahun 1980 dan mereka dibesarkan. Meskipun kaki pendek kucing ini bisa melakukan segala sesuatu yang kucing normal lakukan.

Cornish Rex
Jika Anda menyukai tampilan Spinx melainkan kucing dengan sedikit bulu, maka Cornish Rex untuk Anda. kucing ini memiliki bulu keriting pendek yang benar-benar membuatnya unik di antara kucing lainnya dan mereka populer di kalangan orang-orang yang menderita alergi karena mereka tidak memiliki bulu . Ini adalah jenis kucing yang relatif baru karena mereka diciptakan dari mutasi genetik dari kucing sampah pada 1950-an.

The Sphinx
Kucing aneh ini mungkin salah satu yang paling populer di kalangan keturunan kucing aneh karena kucing tertentu telah membuat sebuah penampilan di beberapa film sebagai hewan peliharaan dari penjahat. Alasan untuk itu cukup jelas karena kucing ini pasti dapat melihat kejahatan.

Devon Rex
Kucing ini terlihat sangat mirip dengan Cornish Rex tetapi mereka tidak memiliki hubungan genetik. Kucing ini juga dikenal mempunyai telinga yang besar dan mata sangat besar. Kucing unik ini sangat lucu dan sangat jauh dari penampilan kucing berbulu pendek biasanya. Atribut lain yang unik tentang kucing ini adalah bahwa mereka senang duduk bertengger di pundak pemilik mereka seperti burung beo. Mereka juga sangat suka bermain dan kucing yang ramah.
Judul: Inilah.. Kucing terLucu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS