» Home » »Buat Wanita Idaman Anda Penasaran

Buat Wanita Idaman Anda Penasaran

Setiap wanita pasti ingin memiliki pasangan pria yg baik, tapi sayangnya banyak pria yg baik hati itu juga terlalu kalem dan membosankan. Meski tidak semuanya benar, tapi wanita kadang butuh tantangan dan permaianan untuk membuatnya penasaran. Sehingga bila anda merasa bahwa anda adalah pria baik-baik dan kelihatannya pasangan anda bosan dengan anda itu artiya anga terlalu gampang ditebak. Solusinya anda harus menggunakan teknik bermain-main yang bisa membuat wanita menjadi penasaran. Permainana dibawah ini hanya sebagai contoh, anda bisa mengembangkan sendiri bila anda kreatif dan pintar hahahaha....

1. Wanita suka dengan seorang pria yg unpredictable (gak mudah ditebak),
Misalnya anda ditanya "Kamu kerja apa sekarang?" Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti "Oh gue ini akuntan yang bertugas membuat pembukuan dan menghitung bla..bla..bla..." Sebagai gantinya jawab saja dengan bercanda "Gue kerja di kebon binatang jadi baby sitternya kudanil..." Biasanya cewek akan tertawa dengan jawaban ini lalu mendesak lebih lanjut "ah serius dong, lu kerja dimana?" Jangan menyerah dan terus saja ajak bercanda... intinya buat ia penasaran tapi juga and harus kreatif dan sensitif melihat kondisinya jangan sampai gunakan trik ini bila situasinya lagi serius. Dijamin anda langsung ditinggalkannya.


2. Jangan terlalu mudah memberikan apa yg diinginkan oleh wanita.
Misalnya, wanita suka mendengar kalimat "I love U", maka jangan terlalu mudah memberikan kalimat ini, buat dia berusaha keras sampai agak desperate dulu untuk memperoleh kalimat ini dari kita. Sebaliknya kalau si ce itu duluan yg bilang "aku sayang banget sama kamu", jangan beri jawaban standar seperti "aku juga" atau "I love u too" tapi justru lihat dia dengan agak mengejek dan katakan "gue tau..."
(wuaaaah !!! lu cool banget dimata cewek lu !!)


3. Wanita suka bermain atau digoda
Sayangnya para pria lebih suka srudak sruduk, yang penting cepat mencapai tujuan...
Anda harus ingat bahwa wanita suka digoda dan dirayu. Ini sifat alamiah yg tidak bisa dihapus begitu saja. Untuk melakukan rayuan dan godaan buat pasangan anda, contohnya pada saat berciuman, berhentilah 1 cm didepan bibirnya dan biarkan dia menunggu beberapa saat... (apalagi kalau ini ciuman pertama, wow 1 detik itu terasa 1 minggu baginya...). Jangan langsung ciuman dalam tapi sentuh dulu bibirnya perlahan beberapa saat kemudian lepaskan, lakukan berulang-ulang dengan santai kalau bisa sampi mengobrol. Dan bila saatnya tiba anda bisa menciumnya lebih dalam yang akan membuat seluruh tubuhnya bergetar

Wanita atau cewek pada dasarnya tahu kalau dia sedang dipermainkankan (hati dan napsunya), dan mereka senang! Wanita suka dengan pria yang bisa mengontrol, bisa bermain dan bisa menggoda. (IDWS)
Judul: Buat Wanita Idaman Anda Penasaran
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS