» Home » »Inilah Pose Bugil Terbaik Pria

Inilah Pose Bugil Terbaik Pria

TAMPIL bugil di depan pasangan, ternyata bisa menjadi aksi pembuka hubungan seks yang menarik bagi pria. Saat itu pria bisa sekaligus memamerkan tubuhnya yang oke. Namun nyatanya, tidak semua pria percaya diri tampil tanpa balutan busana. Rasa khawatir dan cemas sering kali menyelimuti hati mereka. Untuk mengurangi dan menghilangkan rasa gelisah, Anda perlu berbagai trik khusus menciptakan posisi bugil terbaik. Ikutilah panduan dari Askmen berikut ini:

Berdiri tegak dengan satu tangan diletakkan di tengkuk
Berbaring di atas ranjang dengan pose seksi dan tubuh tanpa dibalut busana memang terbukti manjur mencuri perhatian. Namun jika Anda ingin variasi berbeda dalam kegiatan bercinta, mulailah menciptakan kenikmatan baru. Caranya, Anda bisa tampil bugil dengan pose berdiri tegak sambil meletakkan satu tangan Anda di bagian tengkuk.

Kaum hawa setuju jika berdiri tegak merupakan posisi terbaik pria saat tampil bugil. Pasalnya, pose ini mampu mengungkapkan seluruh keseksian tubuh pria dengan nyata. Anda akan terlihat lebih ramping, gagah, bahu Anda pun terlihat lebih luas. Selain itu, dada Anda yang bidang akan semakin tegas terlihat.

Padukan posisi ini dengan rasa percaya diri yang Anda miliki, agar pasangan semakin menggila. Penting untuk diingat, jangan sekali-kali tampil bugil dengan sikap membungkuk karena akan memberi kesan Anda lebih pendek dan gemuk daripada yang sebenarnya.

Hindari berpose bugil sambil duduk
Mungkin selama ini banyak di antara Anda yang tak pernah memerhatikan pose bugil terbaik Anda. Maka ini saatnya mengubah pikiran itu demi memberikan “servise” terbaik bagi pasangan. Kenyataannya, berpose sambil duduk memang jauh lebih nyaman dibandingkan berdiri. Namun, sikap ini tak tepat bila layangkan untuk pasangan saat bugil.

Mengapa demikian? Banyak wanita cenderung tak suka melihat pasangan mereka tampil bugil sambil duduk. Menurut mereka, hal ini justru bisa memperlihatkan semua lemak yang selama ini tersimpan di bagian perut Anda dengan jelas, terutama saat Anda membungkuk.Jelas bila pose ini bisa menciptakan tampilan perut buncit yang tak sedap dipandang. Pose ini juga dinilai sebagai salah satu pose yang terlihat paling tidak menarik saat Anda melakukan aksi berbugil ria bersama pasangan. Siap menciptakan pose terbaik malam ini?
Judul: Inilah Pose Bugil Terbaik Pria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS