» Home » »Trik Memilih Wig

Trik Memilih Wig

Trik Memilih Wig. Wig dapat mengubah penampilan dalam waktu singkat. Tetapi banyak perempuan takut mencoba karena tidak tahu bagaimana cara memilih wig yang tepat. Berikut ini beberapa tipnya:

* Wig yang berkualitas baik mempunyai warna campuran lebih dari satu warna.

* Pilihlah wig dengan warna yang lebih muda di sekitar wajah, dan semakin gelap ketika menjauh dari wajah. Warna yang lebih muda tersebut akan melembutkan rona wajah Anda.

* Pilih wig dengan kulit alamiah (natural skin top). Kulit ini terbuat dari bahan fiber yang ditanamkan pada bahan yang mirip dengan kulit kepala. Wig dengan kulit alamiah ini mudah dibelah rambutnya, baik di tengah-tengah maupun di kedua sisi.

* Saat membeli wig, cobalah terlebih dahulu, apakah enak dipakai. Maksudnya, jangan sampai wig terlalu ketat ataupun terlalu longgar. Jika meluncur ketika dipakai, artinya wig terlalu longgar. Jika perlahan-lahan merangkak naik, berarti wig terlalu kecil.

* Perhatikan dengan seksama wig yang ingin Anda beli. Lihatlah apakah warna rambutnya cocok dengan rona dan bentuk wajah Anda. Perhatikan dari semua sudut, dari samping, depan. Jangan sampai ada rambut yang bergerombol.

Judul: Trik Memilih Wig
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS