» Home » »Putih Telur untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Putih Telur untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Putih Telur untuk Mengencangkan Kulit Wajah. Daerah bawah mata Anda terlihat menurun, kulit wajah terlihat bergaris-garis seperti keriput, atau bercak-bercak kecoklatan pada kulit. Kerusakan pada kulit rupanya terjadi, tanpa mempedulikan usia Anda yang sebenarnya. Lalu bagaimana agar kulit wajah terlihat kencang kembali? Salah satu tanda penuaan pada tubuh manusia adalah mengendurnya kulit. Hal ini disebabkan kadar serat elastin pada kulit sudah menurun. Padahal serat itu berfungsi untuk menjaga elastisitas dan kelenturan kulit. Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan:

* Jaga kelembaban kulit dengan meminum air putih setidaknya 8 gelas sehari.

* Gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit agar wajah tidak kering. Aplikasikan pelembab wajah sambil dipijat-pijat dengan gerakan memutar ke arah atas.

* Lindungi kulit dari sinar matahari yang menjadi salah satu faktor penyebab penuaan dini. Selalu gunakan tabir surya saat beraktivitas di luar ruang.

* Hindari rokok dan asapnya yang bisa mempercepat penuaan serta menyebabkan kulit wajah kendur dan berkerut.

* Selalu jaga kebersihan kulit. Salah satunya dengan rajin membersihkan wajah dari make up sebelum tidur. Make up yang menempel di kulit saat kita tidur dapat menyebabkan kulit stres, dan menutup pori-pori yang menyebabkan infeksi.

* Anda juga bisa menggunakan masker dari putih telur. Aplikasikan putih telur pada wajah yang telah dibersihkan. Tunggu sampai kering dan kaku, lalu bersihkan dengan air hangat. Masker ini juga bisa mengangkat kotoran yang ada di wajah.

* Perlu diketahui bahwa kurang tidur dan sering begadang menyebabkan kantong mata cepat timbul. Untuk mencegah terbentuknya kantong mata, biasakan tidur tepat waktu. Kompres kelopak mata dengan air dingin setiap pagi dan malam selama 5 menit sebelum berdandan. Pembengkakan akan sedikit berkurang dengan cara yang mudah dan murah ini.

Judul: Putih Telur untuk Mengencangkan Kulit Wajah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS