» Home » »Servis Terfavorit Wanita di Salon

Servis Terfavorit Wanita di Salon

Servis Terfavorit Wanita di Salon. Entah kapan dimulainya, tetapi kecantikan selalu diidentikkan dengan wanita. Perawatan kulit, penataan rias wajah, penataan rambut, bahkan hingga perawatan kuku pun menjadi hal yang laris manis dilakukan wanita di pusat-pusat kecantikan atau salon. Saat peluncuran salah satu produk unggulan terbarunya, Matrix, produsen penyedia perawatan rambut khusus untuk salon menceritakan perawatan terbanyak yang diminta wanita. Menurut survei yang dilansir oleh Markplus di Jakarta, Surabaya, dan Medan pada tahun 2007 lalu, ditemukan data bahwa sebanyak 91 persen wanita datang ke salon untuk melakukan servis creambath.

Apa yang diinginkan wanita dari creambath? Ternyata, dari data survei tadi, sebanyak 78 persen wanita melakukan creambath untuk mendapatkan rambut yang sehat. Selain itu, para wanita melakukan creambath sebagai cara memanjakan diri sekaligus merawat rambut dan kulit kepala.

"Dari pengalaman saya selama 42 tahun berkarya di dunia tata rambut dan berhadapan langsung dengan konsumen, saya menemukan bahwa ada 5 hal yang dicari wanita saat mereka ke salon untuk creambath, yaitu: pijatan, aroma, kelembutan, dan nutrisi atau vitamin," ujar Rudi Hadisuwarno, hairdresser ambassador Matrix Indonesia.

"Wanita-wanita yang datang ke salon, biasanya menginginkan relaksasi. Yang terpenting adalah mereka ingin relaksasi. Yang terutama adalah relaksasi lewat aroma, karena aroma bisa memengaruhi pikiran. Tekstur kremnya pun amat penting. Harus yang creamy supaya lembut di kulit kepala dan tidak membuat rambut tersangkut. Juga, yang pasti, hasil dari creambath itu harus nyata hasilnya, rambut lebih lembut dan bernutrisi," jelas Rudy kembali.

Namun ada satu hal yang paling pasti dan tidak mungkin ditolak oleh wanita Indonesia, "Produk creambathnya harus berkualitas tetapi harganya terjangkau," ujar Rudy sambil ditutup dengan gelak tawa.
Judul: Servis Terfavorit Wanita di Salon
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS