» Home » »Profesi Pria Yang Disenangi Wanita

Profesi Pria Yang Disenangi Wanita

Profesi Pria Yang Disenangi Wanita. Pria selalu berusaha mencuri hati wanita yang sulit diincarnya. Pria pun menggunakan banyak cara agar si wanita terpanah asmara. Namun, pria dengan bermodalkan wajah tampan ternyata tak cukup membuat wanita jatuh cinta. Pria pun harus mempunyai profesi yang bisa menjamin kehidupan rumah tangganya kelak berjalan dengan baik.
Kali ini gw coba ngebahas beberapa profesi pria yang seringkali mencuri hati wanita, seperti:

Pengusaha

Pria berprofesi pengusaha memang jadi incaran kaum wanita. Wanita menilai pria pengusaha punya kepribadian yang luar biasa, karena merupakan sosok pekerja keras, tidak mudah meyerah, dan selalu berani mengambil resiko.

Militer

Wanita paling tidak bias mengalihkan pandangan, sekalipun dalam waktu sebentar ketika berpapasan dengan pria berprofesi militer. Selain terpana postur tubuh si pria yang tinggi dan atletis, wanita ternyata juga senang memperhatikan seragam yang dikenakan dan dipenuhi dengan atribut berbagai macam pangkat.

Pemadam Kebakaran

Seseorang yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran tentu saja memiliki jiwa pemberani dan social yang tinggi. Oleh karena itu tak heran jika banyak wanita yang mengharapkan bias menjadi pendamping hidupnya.

Fotografer

Kini banyak juga wanita yang melirik pria berprofesi fotografer untuk menjadi kekasihnya. Mereka menilai fotografer punya cita rasa seni yang tinggi dan romantic. Sehingga tak heran jika wanita yang menjadi kekasih mengharapkan sang kekasih mau mengabadikan dirinya dengan kamera nya.

Pilot

Pria berprofesi pilot memang mempunyai banyak kelebihan, seperti berwajah tampan, tampil selalu bersih, dan memiliki postur tubuh yang proporsional. Maka tak heran jika banyak wanita ataupun pramugari sekalipun ingin jadi pendamping hidupnya kelak.

Chef

Setelah menikan, wanita sering kali dapat peran memasak makanan di rumah. Tapi jangan salah apabila wanita pun menyukai pasangan hidupnya bias memasak. Tak diragukan lagi jika sekarangpun mereka lebih memilih pasangan hidupyang berprofesi sebagai juru masak atau chef.

Sumber: edyworld.blogspot.com
Judul: Profesi Pria Yang Disenangi Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS