» Home » »Eclyse, Zebra Terunik di Dunia

Eclyse, Zebra Terunik di Dunia

Eclyse demikianlah nama hewan yang mempunyai warna dan penampilan unik ini. Eclyse adalah hasil campuran dari Zebra dan Kuda. Eclyse mempunyai ayah seorang zebra dan ibu seekor kuda. Percampuran antara zebra dan kuda ini sudah dilakukan sejak jaman kolonial akan tetapi Eclyse adalah lain daripada yang lain karena warnanya yang sangat unik. Zebra berusia 1 tahun itu adalah produk yang tidak direncanakan dimana ibunya, Eclipse, dibawa dari Taman Safari nya di Jerman ke perkebunan di Italia untuk waktu yang singkat agar ibunya bisa bebas seperti hewan yang lainya. Dan juga supaya ibunya bisa meraung seperti kuda dan zebra lainnya dialam bebas. Disanalah terjadi peristiwa romantis antara sang ibu, Eclipse, dengan sang ayah yang seekor kuda (tidak ada nama untuk sang ayah tersebut).
www.haxims.blogspot.com

Ketika kembali ke rumah nya di Taman Safari, Eclipse sang ibu mengejutkan penjaganya disana dengan melahirkan seekor zorse (zebra + horse = zebra + kuda) yang mempunyai warna yang sangat indah.

www.haxims.blogspot.com

Zorse ini kemudian diberi nama Eclyse. Di kepalanya Eclyse berpenampilan seperti kepala zebra, lalu di bagian tubuhnya mengambil tubuh kuda yang dilanjutkan dengan tubuh zebra lagi dibagian perut sampai ekor. Sekarang Ecylse menjadi pusat tontonan di Taman Safari di Schloss Holte Stukenbrock, dekat perbatasan antara Jerman dan Belanda.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com
Judul: Eclyse, Zebra Terunik di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS