» Home » »Tips Memuaskan Hasrat Seks Wanita

Tips Memuaskan Hasrat Seks Wanita

Karena sudah biasa, bahkan menjadi rutinitas, seks kerap kehilangan spontanitas dan variasinya. Kalau Anda ingin memuaskan hasrat seks terpendam pasangan wanita, jurus menciptakan seks lebih baik adalah keharusan.
Seks

Berikut, lima tips bercinta lebih berwarna untuk wanita, seperti diulas Ehow.

Bertanya
Hal pertama untuk percintaan lebih berkualitas dengan pasangan adalah bertanya apa yang diinginkannya. Jangan berasumsi bahwa Anda sudah tahu, karena Anda bukan ahli membaca pikiran. Lagipula, setiap wanita punya keinginan, kebutuhan, dan hasrat seks berbeda. Awalnya, dia mungkin malu memberitahu, tetapi setidaknya dia tahu bahwa Anda peduli dengan kesenangan seksnya.

Foreplay maksimal
Jika Anda cenderung cepat orgasme, biarkan ia orgasme lebih dulu. Caranya, luangkan waktu untuk foreplay. Memang klimaks penting, tapi foreplay juga punya bagian besar dalam hubungan seks.Sirami dia dengan ciuman dan belaian lembut. Jangan lupa jelajahi setiap jengkal tubuhnya untuk makin menggugah birahinya.

Jika dia merespons penuh antusias pada satu bagian tubuh tertentu, sebaiknya Anda fokus pada daerah tersebut. Tujuan foreplay adalah membuatnya orgasme sehingga ia dapat menikmati ledakan orgasme lainnya selama hubungan seksual.

Sudah cukup lubrikasi
Pastikan benar bahwa Miss V-nya sudah cukup terlubrikasi dan siap sebelum Anda penetrasi. Jika Miss V cenderung kering dan tidak terlumasi dengan baik saat berhubungan seks, baginya itu sangat menyakitkan dan tidak nyaman.

Puaskan emosionalnya
Bagi wanita, setidaknya 75 persen dari hubungan seks adalah masalah emosional. Karena itu, atur suasana hatinya dengan suasana kamar tidur romantis dengan lampu redup, musik lembut, dan cahaya lilin. Katakan padanya betapa cantiknya dia dan betapa Anda menikmati tubuhnya. Jika Anda mampu memuaskannya secara emosional, seks nantinya berbalik memuaskan untuk Anda berdua.

Memeluk
Setelah berhubungan seks, pastikan Anda memeluknya. Jangan langsung meninggalkannya bagai wanita murahan setelah Anda terpuaskan. Nikmati waktu usai seks (aftersex) dengan cumbuan lembut. Lagi-lagi untuk memuaskan kebutuhan emosionalnya. Dan hasilnya, Anda sendiri yang nantinya menikmati.

sumber: forumkami.com
Judul: Tips Memuaskan Hasrat Seks Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS