» Home » »Kisah Perjuangan Hidup Wanita Berpayudara Terbesar di Dunia

Kisah Perjuangan Hidup Wanita Berpayudara Terbesar di Dunia


Sheyla Hershey

TEXAS - Seorang model berpayudara terbesar di dunia, berjuang demi kelangsungan hidupnya setelah menjalani operasi terakhirnya karena mengalami komplikasi.


Sheyla Hershey asal Brasil, yang tinggal di Houston, Texas, divonis mengidap infeksi staphylococcus aureus pada tingkat paling parah. Hal ini dia ketahui setelah menjalani proses augmentasi pada payudaranya Juni lalu. Demikian seperti dikutip dari myfoxhouston.com, Rabu (14/7/2010).

Parahnya lagi, infeksi tersebut terjadi di kedua payudaranya. Dokter pun terpaksa melakukan operasi darurat untuk memindahkan implan silikon pada payudaranya. Hingga kini Hershey telah menjalani lebih dari 30 kali operasi. Dokter khawatir bila infeksi yang dia alami saat ini, nanti dapat menyerang aliran darah yang dapat mengancam hidupnya.

'Saya sampai demam tinggi dan tidak bisa bernapas dengan normal, sehingga membuatku sakit. Itu sangat mengerikan bagi saya dan aku hanya berbaring saja di kasur sepanjang hari,' kata Hershey.

Pada 2009, Hershey dinobatkan sebagai wanita dengan ukuran payudara terbesar di dunia oleh Guinness Book of World Records. Hershey disebutkan-sebut menguasai empat bahasa, yakni Portugis, Spanyol, Italia, China dan Inggris.

Judul: Kisah Perjuangan Hidup Wanita Berpayudara Terbesar di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS