» Home » »Keindahan Desa di Atas Air di Negeri Tetangga Malaysia

Keindahan Desa di Atas Air di Negeri Tetangga Malaysia

Sipadan Water VillageSipadan Water Village adalah sebuah resort indah dibangun dengan desain arsitektur Bajau. Bagian dari Pulau Pulau Mabul juga rumah bagi kelompok nelayan Bajau yang telah membangun rumah-rumah jerami tradisional mereka. Laut Bajau, suku satu-satunya di dunia gipsi laut, nomaden menghabiskan kehidupan mereka di atas air. Selama bertahun-tahun, beberapa telah memasuki transisi dari laut nomaden ke kehidupan desa menetap di lokasi bekas pelabuhan besar seperti Pulau Mabul.
Seluruh resor yang dibangun diatas air panggung terbuat dari Kayu Belian biasa disebut kayu besi, diletakkan di dalam titik tertentu sehingga untuk meminimalkan kerusakan pada terumbu karang yang ada. Dalam desain, Sipadan Desa Air telah mencapai dekat utopia dalam tata letak over-the air-nya, akomodasi pondok indah air dengan bunga-bunga trotoar, sangat siap Benua Asia dan masakan, dan sempurna dan layanan menarik.

water village:
Sipadan Water Village adalah salah satu pelopor dalam pengembangan rekreasi menyelam dan manajemen resor di Pulau Mabul Island. Yang dikelola Sabah Tan Sri Datuk Haji Panglima Sakaran Bin Dandai, secara resmi membuka resor pada tanggal 29 Desember 1995. Sipadan Water Village terletak di Malaysia (dekat sekali dengan negara kita)
water village:

water village:












SOURCE
Judul: Keindahan Desa di Atas Air di Negeri Tetangga Malaysia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS