» Home » »Minuman Super dari Korea Utara

Minuman Super dari Korea Utara

Kantor berita resmi pemerintah KCNA melaporkan "minuman super" tersebut mengandung 60 jenis "elemen mikro" dari lebih 30 jenis tanaman. Minuman tersebut dikembangkan perusahaan minuman sari buah.

Minuman ini menarik "banyak perhatian dari Cina, Jerman dan pengusaha lain" pada pameran dagang di Pyongyang bulan lalu, lapor KCNA. Minuman tersebut dikembangkan perusahaan minuman sari buah.

KCNA melaporkan: "Minuman ini mempengaruhi proses penyembuhan dan pencegahan, membantu memperbaiki daya ingat karena meningkatkan jumlah sel otak. "Minuman tersebut mencegah kulit berkerut, bintik hitam dan mencegah penyakit ketuaan seperti perdarahan otak karena menghilangkan asam pada waktunya.

"Kualitas anti oksidannya lebih tinggi daripada kosmetika dan mujarab mengatasi penyakit kulit seperti alergi. Minuman ini membuat kulit terang dan minuman ini tanpa efek samping." KCNA mengutip manajer perusahaan Jong Song Ho yang mengatakan minuman ini "terbukti mujarab bagi pekerja industri di pembangkit listrik tenaga panas".

Sumber: rileks
Judul: Minuman Super dari Korea Utara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS