» Home » »Meningkatkan Follower Twitter dengan Cepat

Meningkatkan Follower Twitter dengan Cepat

Asik mungkin yah jika memiliki ribuan bahkan puluhan ribu follower di Account twitter kita. Dengan banyaknya follower tersebut kita seakan menjadi selebritis. Apa yang ingin dikatakan selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.

Anyway, beberapa hari ini Info Ringan cukup disibukkan dengan kegiatan twitter-twitteran yang memakan cukup banyak waktu. Bukan karena apa, untuk menaikkan traffic blog tercinta ini salah satunya yah dengan memiliki banyak follower di twitter.

Ok, tanpa banyak bicara chek this out.

Sebenarnya untuk menambah follower di twitter dengan cepat prinsipnya hanyalah follow sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan followback yang banyak juga. Memang bisa dikatakan kita melakukan spam, tapi jika tidak melakukan hal yang demikian bisa dipastikan follower yang dimiliki tidak akan bisa mencapai angka ribuan kecuali jika kita seorang selebritis atau seorang pakar dalam hal tertentu.

Nah, untuk melakukan follow terhadap banyak orang juga memakan waktu yang sangat banyak terutama jika diharuskan untuk membuka profilnya satu per satu. Waktu yang sangat lama tersebut dapat diminimalisir dengan menggunakan alat bantu pihak ketiga. Dalam hal ini sebuah website penyedia layanan manajemen twitter.

Ada banyak sekali website pihak ketiga yang menyediakan layanan twitter, salah satu diantaranya adalah http://www.buzzom.com.

Fasilitas gratis yang akan kita dapatkan di buzzom.com adalah :
1. Grow (layanan untuk follow teman)
2. Flush (unfollow orang yang telah kita follow tetapi tidak melakukan follow back)
3. Reciprocate (Follow terhadap orang yang telah memfollow kita)

Nah, dengan ketiga layanan tersebut kegiatan twitter-twitteran akan menjadi lebih mudah. Oh iya, sekedar informasi mencari follower lokal jauh lebih susah daripada mencari follower dari luar negeri lho.
Judul: Meningkatkan Follower Twitter dengan Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS