» Home » »Titik Sensitif Pada Wanita

Titik Sensitif Pada Wanita

Anda ingin mendapatkan kenikmatan bercinta atau ‘ML’? Mudah saja, Anda cukup merangsang titik sensitif tubuh pasangan saat bercinta. Inilah titik sensitifnya.
Otak dan titik sensitif
Ingatlah, otak Anda ada bagian terpenting dalam mendapatkan kenikmatan ‘ML’ atau hubungan bercinta. Otaklah yang mampu menciptakan imajinasi atau fantasi seksual. Melalui otak, titik sensitif sangat penting untuk mewujudkan kenikmatan seksual Anda. Sentuhan atau kecupan di titik sensitif, jaminan kepuasan. Jadi rangsanglah daerah bibir, mulut, kening, pipi atau leher.

Kulit
Tanpa Anda sadari, kulit yang melapisi tubuh adalah wilayah berakhirnya syaraf-syaraf yang amat sangat sensitif. Agar pasangan mendapatkan kenikmatan bercinta, Anda bisa memberika rangsangan. Mulai dengan menyentuhnya, merubah suhu tubuhnya dan menekannya.

Payudara
Anda pasti sudah mengetahui dan memahaminya, bahwa payudara wanita pasangan Anda adalah bagian tubuh yang paling sensitif. Jadi sudah semestinya jika Anda menstimulasi secara optimal pada wilayah yang menjadi daya tarik wanita itu. Tentunya demi kepuasaan bercinta.

Dubur
Stimulasi Anda pada bagian anal pasangan wanita Anda, jaminannya kenikmatan seksual yang luar biasa. Untuk menstimulasinya, anda hanya cukup mengusap, mengelus atau menjentikan jemari Anda.

Mulut
Anda menggunakan mulut untuk mencium dan mengulum. Anda bisa melakukan variasi dengan mengaitkan atau menjilatkan lidah. Untuk kenikmatan seksual lainnya dengan mulut, Anda dan pasangan bisa saling memberikan kenikmatan melalui oral seks terhadap Mr Dick dan Mrs Vegie. Sekadar mengingatkan, oral seks terpecah dua di dunia barat. Cunnilingus, ciuman atau hisapan Anda terhadap wanita Anda. Sementara Fellatio, ciuman atau hisapan wanita pasangan kepada Anda.

Ingatlah, selain titik sensitif bibir, mulut, kening, pipi,leher, kulit, payudara, dubur, masih banyak titik sensitif lainnya. Mulai bagian paha dalam, belakang lutut, telinga, jari kaki, telapak kaki dan tumit dan pergelangan tangan.

Cobalah. Jaminan kenikmatan seksual pasti Anda dapatkan.
Judul: Titik Sensitif Pada Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS