» Home » »Produk Asli Indonesia Yang Pasti Kita Sangka Buatan Luar Negeri

Produk Asli Indonesia Yang Pasti Kita Sangka Buatan Luar Negeri

1. Polygon

yap ini sepeda pasti udah ga asing lg di telinga agan, tp sebenernya in i adalah produk indonesia loh gan !!! dari sepeda gunung, mini, ampe BMX juga ada gan, ga salah banyak komuniti sepeda banyak make ini produk gan, jadi ga usah ragu dgn kualitasnya gan !! hehe, ini pabriknya ada di sidoarjo gan (ada yg deket ama rumah agan?) hehe..

2. Polytron


nah yg satu ini namanya emang mirip ama polygon gan, kalo masalah dalam satu management ato bukan ane belom tau gan . pabriknya ini terletak di kudus ama semarang . mulai dari tv, mesin cuci, kulkas, tape, dll lengkap deh gan! kalo maslah kualitas, ini udah pengalaman bgt gan ! udah berdiri dari tahun 1970 dan sudah memproduksi tv gan pada tahun 1970.


3. Byon

di saat persaingan pasar notebook di indonesia, ada satu produk namanya byon. yap, produk ini terkenal murah, kenapa? karena ini produk indonesia gan . jadi kalo buat di indonesia ga kena pajak macem macen gan, so jadi lebih murah gan..

kalo soal kualitas? byon sendiri mempunyai konsep unik yaitu konsep notebook yg dapat di upgrade menjadi komputer destkop gan. produk ini juga ga kalah ama produk2 lain gan.. kehadiran byon juga membuktikan bahwa indonesia juga mampu membuat teknologi canggih gan !!


4. Bodypack dan Eiger

biasanya kalo agan agan liat bodypack, pasti ada eiger. kenapa gan? karena bodypack dan eiger ini masih dalam satu induk gan . berpusat di bandung gan (ada yg dibandung gan? ) . kedua produk ini terkenal dengan produk tasnya gan . loh terus bedanya apa gan??

bodypack : tasnya lebih ke style atau wisata

eiger : untuk berbau alam, ga salah di kalangan pencinta alam eiger sudah tidak asing lg gan.


5. Lea

wah ini produk indonesia gan? benar ! ini produk indonesia loh gan.. walopun agan ngeliat toko dan iklannya berbau amerika, tp jgn salah ini tetap produk murni indonesia kok gan . kalo kualitas? wah sudah pasti terjamin gan.. hampir di semua mall mall ada yg jual nih produk gan . lea pun ga pernah minder kalo sejajar ama produk produk lokal di mall mall gan (ialah sama sama produk lokal gan ):


6. J.co donuts and coffe

wah pasti salah satu dari agan seneng bgt ama ini produk gan ini udah ada dimana mana gan malah hampir setiap mall selalu ada gan. walau bagaimana pun J.Co ini tetap produk lokal dengan mengandalkan racikan donat dan kopi berkualitas international gan. diliat dari lambang J.Co itu sendiri aja itu udah burung merak gan, salah satu burung di indonesia gan .


7. California Fried Chicken

namanya sih amerika bgt gan, tp yg buat indonesia bgt gan ! ini perusahaan lokal loh gan ! sebelum nama california fried chicken di kasih pada tahun 1988, california fried chicken ini terkanl dgn nama california pioneer chicken. soal rasa, gak kalah dgn ayam goreng asal amerika beneran kok gan.

Judul: Produk Asli Indonesia Yang Pasti Kita Sangka Buatan Luar Negeri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS