» Home » »Lukisan Terpanjanggggggg di Dunia

Lukisan Terpanjanggggggg di Dunia


Seorang seniman lukis yang handal asal cina bernama Qiao Lianchun, bersama dengan 25 seniman lainnya mencatat rekor dunia Guinness untuk lukisan Terpanjang di di dunia menggunakan bordir.

Lukisan dengan panjang sepanjang 25 meter dan lebar 0,96 meter ini 56 orang seniman yang handal pun butuh waktu dua tahun untuk menyelesaikannya. Terdiri dari 3.150.000 jahitan bordir ini terinspirasi oleh lukisan Cina klasik di Qing Ming Festival dengan memakai bahan penggunaan 50.000 meter benang di 120 warna yang berbeda.

Bordir merupakan seni sangat menarik dan Qiao Lianchun membawanya ke yang lebih ekstrim lagi. Dia menghabiskan 27 bulan hanya melakukan perjalanan melalui Propinsi Yunnan, China hanya dengan mencari seniman berbakat dan pengrajin untuk membantunya memenuhi impiannya. Lukisan yang di kerjakan di pabrik Qiao Liachun di Baoshan, sejak pertama kali pembukaan nya orang-orang dari seluruh China telah datang untuk melihat.

Setelah dia mendapat rekor Guinness World Recor, Qiao Lianchun berharap untuk menjual lukisan-lukisan bordir ini dengan harga $ 500.000.













http://www.mamasipenk.co.cc

Judul: Lukisan Terpanjanggggggg di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS