» Home » »Foto dan Video Momen Langka Saat Sebuah Truk Berjalan Disambar Petir

Foto dan Video Momen Langka Saat Sebuah Truk Berjalan Disambar Petir

Petir merupakan sebuah peristiwa alam yang terjadinya sangat tidak terduga dan sulit untuk diprediksi, selain karena kecepatannya yang begitu cepat, faktor cuaca yang begitu cepat berubah membuatnya sangat sulit diperkirakan bakal terjadi. Oleh karenanya adalah tidak berlebihan bila ketika ada sebuah truk yang sedang berjalan yang tersambar petir dan peristiwanya berhasil diabadikan menjadi sebuah buah bibir di banyak khalayak netter.

Momen langka saat sebuah truk yang sedang melaju kencang disambar truk berhasil diabadikan kamera kejadiannya

Momen langka saat sebuah truk yang sedang melaju kencang disambar truk berhasil diabadikan kamera kejadiannya

Ini merupakan sebuah rekaman yang menunjukan momen teramat langka dimana sebuah kamera yang diambil secara tidak sengaja oleh seorang pengemudi di jalan tol di wilayah Georgia, Amerika Serikat berhasil mengabadikan detik-detik ketika sebuah truk tersambar petir dari arah jalan yang berlawanan dari sang pengambil foto.

Padahal truk yang tersambar tadi melaju sangat kencang, namun itulah fenomena alam yang manusia tidak bisa kendalikan, karena kejadian seperti itu semua diluar kendali manusia. Tuhan mengendaliakn dan mengatur peredaran jagat raya dan seisinya.

Menurut Mail Online yang dikutip ruanghati.com dikatakan bahwa momen seperti ini teramat langka, menurut data dari Biro Cuaca di Amerika kemungkinan peristiwa semacam ini memiliki probabilitas terjadi 1 per 750.000 kejadian (Teramat langka). Coba perhatikan tayangan Video yang bergulir.
Sumber: http://ruanghati.com
Judul: Foto dan Video Momen Langka Saat Sebuah Truk Berjalan Disambar Petir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS