» Home » »Misteri Tafsir Mimpi

Misteri Tafsir Mimpi

buku tafsir mimpi

Misteri tafsir mimpi. Mengungkap rahasia mimpi. Hampir semua orang pasti pernah mengalami mimpi. Bahkan, bunga tidur itu seringkali terjadi berulang dan tampak begitu nyata. Banyak orang kemudian terdorong memburu tafsir mimpi. Mereka terpengaruh dengan mitos yang menyebut mimpi sebagai sebuah firasat atas kehidupan di masa datang.

Seperti dikutip dari laman Idiva, beberapa ahli mencoba menafsirkan mimpi yang sering muncul berulang.

Mimpi jatuh
Menurut teori Freud, mimpi jatuh menunjukkan bahwa Anda menyerah pada dorongan seksual. Mimpi-mimpi ini biasanya terjadi selama tahap pertama tidur dan sering disertai dengan kejang otot lengan, kaki atau seluruh tubuh. Mimpi jatuh juga simbolis perubahan tertentu yang sedang Anda coba hindari.

Mimpi Terbang
Mimpi mengambang di angkasa menunjukkan bahwa Anda mampu mengatasi situasi-situasi tertentu tanpa dipengaruhi atau menyebabkan kerusakan pada diri sendiri. Itu semua dalam pikiran Anda. Hidup seperti kurva belajar.

Mimpi Telanjang
Apakah Anda memiliki perasaan bersalah? Mimpi telanjang di tempat umum adalah simbol bahwa Anda mungkin ingin membersihkan rasa bersalah. Tetapi, pada saat yang sama takut bahwa orang akan tahu tentang kesalahan Anda yang Anda.

Mimpi Gigi
Mimpi kehilangan gigi atau kemampuan untuk berbicara sangat umum dan merupakan indikasi yang sangat penting terkait emosi. Kehilangan gigi menunjukkan bahwa Anda tidak nyaman secara emosional. Mungkin ada hal yang dapat menyebabkan ledakan emosi dalam waktu dekat. Banyak juga mimpi kehilangan gigi datang pada masa perubahan, seperti ketika meninggalkan rumah untuk pertama kalinya atau ketika hubungan telah berakhir.

Mimpi Dibunuh
Apakah Anda sering mendapat mimpi di mana Anda sedang dibunuh oleh teman, hewan dan bahkan orang tua Anda? Jika mimpi ini berulang bisa jadi ini sebagai simbol bahwa Anda disakiti berulang kali. Pembunuhan dalam mimpi Anda juga simbolis dari pembunuhan jiwa Anda. Jangan berharap dukungan dari orang lain, buat dukungan untuk diri Anda sendiri.

Mimpi Ular
Ular dianggap simbol kesuburan, penyembuhan. Namun, kemudian dikaitkan dengan godaan, kejahatan, kemarahan, dan iri hati. Jika Anda bermimpi menemukan ular melingkar di sekitar kaki atau menjerat Anda, mungkin ada seseorang yang tidak ingin Anda maju. Secara umum makin besar ular, makin besar masalah yang mungkin Anda hadapi.

Mimpi Tikus
Tikus bermata besar di dalam mimpi adalah simbol semacam ketakutan. Ini juga merupakan indikasi bahwa Anda harus menenangkan ketakutan Anda pada waktu yang tepat dan yakin mengatasi situasi. Mata besar menunjukkan kejutan tertentu yang cenderung akan Anda lihat segera. Jadi, itu ide yang baik untuk mempersiapkan diri Anda menjadi kuat.

Mimpi Air
Air terkait dengan aliran emosi. Lumpur menandakan kecemasan dan stres yang terjadi dalam hidup Anda. Air bersih meramalkan kemakmuran di masa depan. Ada juga mungkin kenaikan tingkat spiritualitas Anda.

Mimpi Singa
Singa merupakan simbol kekuatan dan kekuasaan. Salah satu interpretasi mimpi melihat singa adalah bahwa Anda akan memiliki persahabatan yang berharga. Namun, juga bisa diinterpretasikan bahwa Anda harus berhati-hati terhadap kualitas egosentris Anda.

Singa adalah raja hutan dan lambang royalti. Dalam mimpinya, seorang wanita mungkin merupakan aspek jiwa pasangannya. Sebuah interpretasi Freudian menganggap, singa mewakili kekuatan dan mengagumi aspek ayah. Ini juga melambangkan sifat binatang 'Anda' atau agresivitas Anda akan kekuasaan.

Sumber : vivanews
Judul: Misteri Tafsir Mimpi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS