» Home » »Bandar Narkoba Paling Terkenal Dalam Sejarah !

Bandar Narkoba Paling Terkenal Dalam Sejarah !

Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain 'narkoba', istilah lain yangorang tua, ormas, pemerintah khawatir akan penyebaran narkoba yang begitu meraja rela. Berikut ini adalah bandar narkoba terhebat sepanjang jaman, mungkin dari merekalah kita mengenal narkoba.. check this out



1. Profile : Zhenli Ye Gon
diperkenalkan khususnya oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dariNarkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif. Hingga kini penyebaran narkobasudah hampir tak bisa dicegah. Mengingat hampir seluruh penduduk duniadapat dengan mudah mendapat narkobadari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Misalnya saja dari bandar narkoba yangsenang mencari mangsa didaerah sekolah, diskotik, tempat pelacuran, dantempat-tempat perkumpulan genk. Tentu saja hal ini bisa membuat para
Lahir 31 Januari 1963 di Shanghai dan pindah ke Mexico pada tahun 2002. Sebagai pemilik legal dari Unimed-Pharm Chem Mexico dia menjadi tersangka penyelundupan pseudoephedrine dari Asia ke Mexico. Ye Gon menjadi orang yang paling di cari di 180 negara, dia ditangkap oleh aparat AS pada Juli 2007 di Wheaton, Md. Jumlah uang yang di temukan oleh aparat keamananmexico di mansion pribadinya berjumlah $207 juta cash!!..

Keinget ama Syekh Puji yang berphoto di depan duitnya.. tapi kalo dibanding ama yang diatas, ga ada apa-apanya ya?



2. Profile : Frank Lucas
Frank Lucas adalah mantan dealer heroin dan bos kejahatan yangterorganisir dan beroperasi di Harlem pada akhir 1960-an dan awal1970-an. Ia sangat dikenal sebagai perantara dalam perdagangan narkobadan membeli langsung heroindari sumbernya di Golden Triangle. Lucas meng-klaim bahwa ia menyelundupkan heroin dengan menggunakan peti mati prajurit Amerika yang meninggal, namun klaim ini ditolak oleh rekannya dari Asia Selatan, Leslie 'Ike' Atkinson.
'Karir'-nya didramatisasi di film American Gangster pada tahun 2007



3.Profile : Klaas Bruinsma
Diaadalah raja narkoba Belanda nomer satu, ditembak mati oleh anggotamafia dan juga mantan perwira polisi, Martin Hoogland. Klaas dikenalsebagai 'De Lange' ( 'jangkung satu') dan 'De Dominee' ( 'menteri')karena kebiasaannya berpakaian hitam dan mengajarorang lain


4. Profile : Ismael Zambada García
Dia adalah penyelundup narkoba yang paling dicari di Meksiko, dan masuk daftar Top 10 FBI Most Wanted dan daftar paling dicari DEA. Jaksa Mexico yang palingng-top dalam perang terhadap narkoba, José Santiago Vasconcelos,menyebut Zambada 'pengedar narkoba No 1″ dan mengatakan 'the fugitivehas become more powerful as his fellow kingpins have fallen, includingone who was allegedly killed on Zambada's orders.'


5. Profile : Manuel Noriega
Pada tahun 1989, presiden Ronald Reagen memerintahkan pasukan Amerika untuk menginvasi Panama dan menangkap pemimpin negara itu, jenderal ManuelNoriega, seorangyang dikenal sebagai diktator dan penyelundup narkobainternasional. Jendral Manuel Noriega ditangkap dan dibawa keAmerikaSerikat untuk menjalani pengadilan atas kejahatan-kejahatannya.


6. Profile : Gilberto Rodriguez-Orejuela
KartelCali dibentuk pada awal 1970-an oleh jonathan almanza-Orejuela dan JoseSantacruz-Londono, dan berdiri secara diam-diam ditengah persaingannyadengan Kartel Medellín. Di tengah reputasi internasional KartelMedellinyang terkenal dengan kebrutalan dan pembunuhan, Kartel Cali lebih memilih berpose sebagai pengusaha legal.
Perusahaan kriminal yangunik ini pada awalnya terlibat dalam pemalsuan dan penculikan dansecara bertahap berkembang menjadi basis penyelundupan kokaindari Peru dan Bolivia ke Kolombia untuk dikonversikan menjadi bubuk kokain.



7. Profile : Joaquín Guzmán Loera
Loera adalah kingpin narkoba paling ng-top di Mexico, diketahui setelah penangkapan pesaingnya, Cardenas Osiel dariKartel Gulf. Dia menjadi terkenal karena menggunakan terowongan untukmenyelundupkan kokain dariMexico ke Amerika pada awal 1990-an. Padatahun 1993, sebuah pengiriman 7,3 ton kokain ke Amerikayangdisembunyikan dalam kaleng cabe disita di Tecate, California. Iadipenjara pada tahun 1993, namun pada tahun 2001 dia berhasil lolos danbersembunyi.


8. Profile : Osiel Cárdenas Guillén
Cárdenas adalah raja narkoba Meksiko dan merupakan pemimpin simbolis dariKartel Gulf. Awalnya dia adalah seorang mekanik di Matamoros, iamemasuki Kartel Gulf dengan membantu Chava Gómez (capo pada saat itu)dan kemudian mengambil alih kendali kartel dengan membunuh Gómez,Karena aksinya ini Cárdenas mendapatkan julukan 'el Mata Amigos' (TheFriend-Killer).
Pada tahun 1999, di Matamoros, ia mengancam akan membunuh dua agen federal Amerika (satu dari FBI dan yang lainnya dari Badan Anti Narkoba) yang menangkap seorang informan Kartel Gulf. Cardenas dengan lebih dariselusin anak buahnya mengepung mobil agen tersebut di dekat pusat kota.Dalam ketegangan penyanderaan, para agen mengingatkan Cárdenas jikamereka dibunuh makaAmerika akan memburunya seumur hidup.

Setelah kejadian itu, FBI menawarkan $ 2 juta sebagai hadiah untuk penangkapan Cárdenas.



9. Profile : Amado Carrillo Fuentes
Sebagai penyelundup paling top di Meksiko, Carrillo menyelundupkan kokain ke Amerika 4x lebih banyak daripada yang lain. Ia dipanggil dengan sebutan El Señor de los Cielos ( 'Lord of the Skies') karena menggunakan lebih dari 22 pesawat jet 727 swasta untuk mengangkut kokain yang berasal dari Kolombia ke bandar udara dan landasan lainnya di sekitarMexico termasuk Ciudad Juarez.
Pada bulan-bulan sebelum kematiannya, Lembaga Anti-Narkoba Amerika menggambarkan Carrillo sebagai pedagang narkoba yang paling kuat pada masanya, dan banyak analis menyatakan dengan laba penjualan yang lebih dari $ 25 miliar, membuat Amado menjadi salah satu orang terkaya dunia.


10. Profile : Pablo Escobar
Siapa yang tidak kenal Pablo Escobar? Pablo Emilio Escobar Gaviria adalah orang yang paling terkenal atas kekerasannya sebagai pimpinan dari Kartel Medellín. Escobar dibunuh oleh para 'Search Bloc', resimen polisi khusus Kolombia yangmenembak Escobar di atas atap di Kolombia pada tahun 1993. Pada saatini Kartel Medellin hancur lebur. Setelah Escobar meninggal Kartel initerfragmentasi.
Judul: Bandar Narkoba Paling Terkenal Dalam Sejarah !
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS