» Home » »Napi Juga Butuh Kamar Buat ML

Napi Juga Butuh Kamar Buat ML

Pemerintah belum menaruh perhatian terhadap persoalan kebutuhan seks bagi penghuni Lembaga Permasyarakatan (LP). Meski sepele, pemenuhan hak azasi dasar ini pelu mendapat respon konkrit. "Kalau di luar negeri itu, ada ruangan untuk para narapidana untuk pemenuhan kebutuhan seks tahanan," ungkap politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan, di Trenggalek, Selasa (22/6).

Setidaknya di setiap lembaga pemasyarakatan disediakan ruangan atau tempat khusus bagi narapidana yang ingin menyalurkan hasrat seksnya dengan istri atau suaminya masing-masing. Kebutuhan biologis setiap narapidana maupun tahanan adalah satu hal yang sangat manusiwai.

Namun, selama ini banyak narapidana maupun tahanan yang kesulitan menyalurkan kebutuhan biologisnya ketika sedang berada di tahanan. "Ya kalau yang perempuan mungkin masih bisa menahan, tapi kalau yang laki-laki? jangankan satu bulan, satu minggu nggak berhubungan aja bisa puyeng," lanjut Ramadhan.

Ia berharap dengan disetujuinya dana alokasi untuk pembangunan Lembaga Pemasyarakatan oleh pemerintah, salah satu poinnya juga bisa memecahkan permasalahan kebutuhan seks para narapidana tersebut.

Sumber: inilah.com
Judul: Napi Juga Butuh Kamar Buat ML
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS