» Home » »Lagu Untuk Ariel Dari Jepang

Lagu Untuk Ariel Dari Jepang

Lagu Untuk Ariel Dari Jepang. Nazril Irham alias Ariel mulai menarik hikmah dari penahanan yang dialaminya. Dalam keadaan tertekan dan sedih selaku tersangka kasus video mesum, vokalis band Peterpan itu mendapat hadiah istimewa dari penggemarnya di Jepang. “Dia dapat surat dari teman-temannya untuk sabar,” kata kuasa hukum Ariel, OC Kaligis, saat ditemui di Markas Besar Kepolisian, Jakarta, Senin 12 Juli 2010. “Ada juga temannya dari Jepang yang membuat lagu untuk dia dengan lirik bahasa Inggris,” kata Kaligis. “Walaupun sedih tapi mau bagaimana lagi.”

Soal penangguhan penahanan, Kaligis menyatakan masih diproses. “Kalaupun diperpanjang dengan alasan pemeriksaan belum selesai dan itu wewenang penyidik dan itu bukan kapasitas saya,” kata Kaligis. “Itu Undang-undang Hukum Pidana dan sampai saat ini kami semua ikuti.”

Ariel dikenakan pasal berlapis mulai dari Undang-undang Pornografi, Undang-undang Informatika dan Transaksi Elektronik sampai Undang-undang Hukum Pidana. Sementara lawan main Ariel dalam tiga video mesum yang beredar, Luna Maya dan Cut Tari, juga jadi tersangka namun tidak ditahan.

Judul: Lagu Untuk Ariel Dari Jepang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS