» Home » »Konyolnya Iklan Pendidikan Seks

Konyolnya Iklan Pendidikan Seks

Di negara maju sekalipun, seks masih menjadi hal yang canggung dibicarakan. Maka, iklan cetak pun digunakan dan beberapa terlihat konyol.
Poster-poster lama dan baru ini bukannya membuat masyarakat terdidik, namun malah bertanya-tanya. Beberapa konyol dan mengundang tawa. Lainnya bermakna ganda dan menimbulkan pertanyaan besar.

Sebuah iklan menulis, "Tahukah Anda apa yang pria dewasa berikan? Ia akan memberikan AIDS," tulis sebuah iklan. Hal ini membuat orang bertanya-tanya, apakah semua pria dewasa menulari Anda dengan AIDS.

Berikutnya, gambar pasangan lengkap dengan pakaian hiking dan tas ransel besar. Ada tulisan "Abstinence. The healthy alternative. (Menahan napsu. Pilihan yang sehat." Apakah menahan napsu hanya bisa melalui hiking?

Di iklan selanjutnya, digambarka seorang pahlawan super berkulit hitam dan berkostum merah yang disebut Condoman. Si pahlawan berkata, "Don't be shame, be game. Protect yourself!." Condomen tampak membawa sekotak kondom di tangannya.

Monster Frankeinstein termasuk dalam iklan ini. Ia digambarkan akan bercinta dengan seorang perempuan. Tertulis pernyataan, "Tapi itu bisa penis siapa saja." Hal ini mengingat tubuh Frankenstein merupakan gabungan dari tubuh beberapa jasad. Perempuan dalam iklan itu memegang kondom.

Terlihat pula gambar seorang perempuan baik-baik. Dalam iklan itu tertulis, "Ia mungkin tampak bersih, tapi.." Di bagian bawah menyiratkan seorang perempuan berwajah keibuan itu menyebarkan siphilis dan gonorrhea. Sebuah tudingan yang agak sadis.

Sumber: inilah.com
Judul: Konyolnya Iklan Pendidikan Seks
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS