» Home » BeritaDunia Entertainment »Motif Wanita Memacari Berondong?

Motif Wanita Memacari Berondong?

Fenomena wanita memacari pria-pria dari kalangan 'brondong' semakin menguat, tidak hanya di kalangan selebriti Indonesia, tapi juga seleb Hollywood.
Apa motif mereka memacari pria jauh lebih muda? Berikut beberapa alasannya:

1. Perbedaan yang menyenangkan.
Dengan usia yang terpaut jauh, tentu banyak hal yang berbeda. Dari cara berpikir, minat, hobi, topik pembicaraan, dan sebagainya.
Bagi sebagian orang, hal ini sangat menyenangkan. Perbedaan ini akan memunculkan variasi dalam berpikir dan memberi pengalaman baru yang menggairahkan. Ini tentu akan membuat hidup tak membosankan.
2. Motivasi menjaga penampilan.
Perempuan yang memiliki pasangan lebih muda, akan memotivasi diri untuk tetap merasa muda. Mereka akan menjaga penampilan agar selalu segar. Dorongan untuk terus bugar dengan hidup sehat juga semakin tinggi.
3. Tantangan yang mengasyikkan.
Seringkali perbedaan usia memang menyebabkan banyak perselisihan. Namun jika bisa diselesaikan dengan baik, maka hubungan akan terasa lebih nikmat.
Di sinilah tantangannya, bagaimana Anda bisa mengelola emosi agar masalah cepat selesai dan tidak dibesar-besarkan. Bagaimana menahan diri agar tak mudah terpancing dengan komentar orang lain. Menghadapi setiap tantangan berdua, akan semakin menguatkan hubungan Anda dan dia.
4. Saling memenuhi kebutuhan.
Biasanya perempuan yang lebih tua senang memiliki seseorang untuk disayang dan dibimbing. Sebaliknya pria muda butuh diperhatikan dan disayang.
Jadi tak ada salahnya saling memenuhi kebutuhan masing-masing. Semakin kebutuhan terpenuhi, semakin kepuasan akan diperoleh. Karena itu tidak perlu malu untuk mengekspresikannya.
5. Menerima apa adanya.
Dibanding menjalin hubungan dengan pria seusia, pria lebih muda biasanya lebih bisa menerima kondisi pasangannya yang lebih sukses dan mapan. Mereka tak akan menganggap kesuksesan pasangannya sebagai hambatan, melainkan sebagai motivasi untuk lebih mematangkan kariernya.
Sumber : Female.Kompas
Judul: Motif Wanita Memacari Berondong?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS