» Home » BeritaDunia Entertainment »Ariel Noah Band Menggusur Eksistensi Boyband Indonesia

Ariel Noah Band Menggusur Eksistensi Boyband Indonesia


Lagu "Separuh Aku" lantunan Ariel NOAH benar-benar mendominasi berbagai tangga lagu radio-radio maupun acara musik televisi swasta.
Pantauan di berbagai situs radio swasta Jakarta pun menunjukkan lagu "Separuh Aku" selalu bertengger di puncak tangga lagu Indonesia terpopuler (Indonesian Chart).
Hal yang sama juga tampak di situs-situs musik Indonesia. Salah satunya adalah di situs Bursa Lagu. Di situs ini, lagu galaunya mantan pacar Luna Maya itu di posisi puncak tangga lagu tertenar, disusul lagunya Raisa bertajuk "Coul It Be," Ari Lasso dengan "Kisah Kita", Vidi Aldiano dengan "Lupakan Mantanmu," serta Afgan dengan "Bunga Terakhir."
Inikah jawaban dari pertanyaan banyak orang bahwa come back-nya Ariel berpotensi menggusur boyband dan girlband yang sebelumnya mendominasi peta musik Indonesia.
Apalagi dalam daftar 20 Lagu Terpopuler versi Bursa Lagu itu, nyaris tak ada lagu boyband dan girlband sama sekali. Satu-satunya lagu boyband adalah milik Coboy Junior berjudul "Kamu", itupun bertengger di posisi ke-19, jauh di bawah posisi Ariel NOAH
Judul: Ariel Noah Band Menggusur Eksistensi Boyband Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS